Spoiler One Piece 1055, Haki Penakluk Shanks!

Jabarekspres.com- Selama beberapa hari terakhir, One Piece Chapter 1055 menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di fandom One Piece.

Fans terus mencari petunjuk atau bocoran baru tentang bab baru yang telah lama ditunggu-tunggu ini, menunggu untuk mengetahui apakah karakter favorit mereka akan menjadi bagian dari petualangan baru ini.

Fans Shanks akan senang mengetahui bahwa kapten Bajak Laut Rambut Merah kemungkinan besar akan muncul di One Piece Chapter 1055.

Leaker mulai memposting petunjuk tentang penampilan Kaisar laut ini beberapa jam yang lalu, dan tampaknya dia mungkin memainkan peran penting dalam cerita.

 

Haki Conqueror Shanks akan menjadi sangat penting untuk cerita One Piece Bab 1055

 

Dia juga salah satu dari sedikit orang di One Piece yang mampu menggunakan Haki Conqueror.

Kemampuan ini memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan kemauan mereka sendiri sebagai senjata.

Saat menggunakan Haki Penakluk, seseorang dapat mendorong tekad mereka keluar, menyebabkan orang-orang di sekitar mereka menjadi kewalahan atau bahkan pingsan.

 

Keterampilan ini langka, dan tidak ada cara untuk melatih untuk mendapatkannya. Pengguna juga dapat memasukkan Haki khusus ini ke dalam senjata atau serangan mereka, membuat mereka lebih kuat secara eksponensial.

Shanks adalah orang pertama yang menggunakan teknik ini, menggunakannya untuk menakut-nakuti Penguasa Pantai.

Bagaimana Haki Conqueror Shanks akan memengaruhi peristiwa One Piece Bab 1055

Sejak petunjuk awal tentang bab baru ini terungkap, penggemar telah berteori bahwa Laksamana Greenbull akan mundur atau dikalahkan pada akhir pertarungan.

Pada awalnya, banyak penggemar berspekulasi bahwa ini akan disebabkan oleh Momonosuke yang menggunakan napas apinya untuk mengusir atau melumpuhkan kekuatan Laksamana, yang berbasis di sekitar tanaman.

Namun, beberapa jam yang lalu, seorang leaker bernama ONEPIECESPOILE1 menerbitkan petunjuk tentang One Piece Chapter 1055 yang bisa menunjukkan kesimpulan yang sama sekali berbeda.

Di dalamnya, kita bisa melihat Shanks menggunakan Haki Penakluknya, jadi jelas kita akan melihat lebih banyak kemampuan itu saat chapter dirilis.

 

Namun, hanya satu petunjuk ini yang membuat penggemar tertarik pada kemungkinan Shanks menjatuhkan Aramaki dengan kemampuan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan