HP Nothing Phone 1, Harga dan Spesifikasinya, Dijual di Indonesia?

Jabarekspres.com- Baru-baru ini warga net dihebohkan akan keluarnya HP baru dengan nama Nothing Phone 1. Apakah Hp ini dijual di Indonesia? Berapa Harganya? Bagaimana spesifikasinya? Ini penjelasannya.

HP keluaran baru nothing Phone 1, menjadi pembicaraan hangat di internet. Hal ini karena HP ini disebut mempunyai desain yang sama dengan Iphone.

Desain yang samanya itu terletak diposisi kamera belakang yang menyerupai Iphone 11 yang mempunyai dua kamera dengan posisi yang vertikal.

Tetapi untuk desain sendiri, Nothing Phone 1 cukup berbeda dari iPhone. Pasalnya HP ini memiliki desain yang unik terlebih bagian belakangnya bisa menyala.

HP ini juga disebut mempunyai spesifikasi yang mumnpuni dikelas HP jaman sekarang.

HP ini debakali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778+ 5G yang bisa bersaing dengan HP merek lain.

HP ini merupakan ponesel generasi pertama dari perusahaan Smartphone yang benama Nothing. Perusahaan ini didirikan oleh Carl Pei.

Spesifikasi Nothing 1

HP ini dibekali dengan layar yang membentang 6,55 inchi dan mempunyai resolusi yang dapat memanjakan mata penggunanya.

Karena HP ini dipasang layar denga resolusi layar Full HD dan menggunakan panel Oled dengan refresh rate sebesar 120Hz, HDR10+ dan terlindungi Corning Gorilla Glass 5.

Lalau HP ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 778G+ dengan varian RAM 8GB dan 12GB serta ROM 128GB dan 256GB.

Untuk fotografi, HP ini mempunyai kamera utama beresolusi 50MP sensor Sony IMX766 dan kamera ultra wide 50MP sensor Samsung JN1.

Kemudian untuk kamera depan, Nothing 1 cukup bisa diandalkan dengan membawa kamera tunggal beresolusi 16MP sensor Sony IMX471.

Tak hanya itu kapasitas baterainya pun cukup besar yakni sebesar 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 33W yang diklaim dapat mengisi daya 50% dalam waktu 30 menit.

Nothing 1 memiliki desain belakang yang unik karena terdiri dari 900 LED dan bisa menyala ketika ada telepon, notifikasi, dan lainnya.

HP ini hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Hingga saat ini Nothing 1 diketahui dijual di sejumlah negara di antaranya Inggris, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hongaria, India, Israel, Italia, Makau, Malaysia, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rumania , Arab Saudi, Spanyol, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan UEA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan