Anime Boruto 260, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Kakashi Muncul!

Dia sepertinya tidak menyukai Shinobi dan menceramahi adiknya agar tidak berbicara dengan mereka.

 

Malam berikutnya, Tim 7 mencari penjahat lagi. Mereka menemukan kejahatan itu dilakukan oleh sepasang individu bertopeng.

Mitsuki memotong salah satu dari mereka dengan kunainya dan mulai mengejar mereka. Dia berakhir di depan saudara laki-laki gadis itu, yang berpura-pura mengerjakan gerobaknya. Mitsuki mengetahui bahwa mereka adalah penjahat tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Mitsuki pergi untuk berbicara dengan gadis itu keesokan harinya dan memintanya untuk menyerahkan diri kepada polisi.

Gadis itu dan kakaknya sedang mencari mantan ninja yang membunuh ayah mereka setelah merampok rumah mereka.

Pria baik dari awal episode ternyata adalah penjahat dan Mitsuki membantu menangkapnya. Pada akhirnya, teman-teman barunya diusir dari Konoha, tetapi mereka senang telah membalaskan dendam ayah mereka.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kakashi akan menemani Boruto dalam petualangan minggu ini. Tidak banyak yang diketahui tentang plot sebenarnya dari episode tersebut karena pratinjau tidak mengungkapkan sesuatu yang penting.

Kemungkinan besar akan ada konflik antara pedagang saingan, seperti yang kita lihat dua orang tua berebut sesuatu di dalam toko.

Boruto ingin pergi membantu, tetapi Kakashi bertekad untuk menikmati hari yang santai. Boruto Episode 260 akan berjudul Love Skyrockets, yang bisa menjadi petunjuk tentang subplot romantis yang terjadi di episode ini.

 

(sumber: sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan