2024 Siap Maju DPR RI, Rajiv Janji akan Mengabdi Pada Masyarakat dan Blusukan ke Setiap Desa

KABUPATEN BANDUNG – Ketua Dewan Pertimbangan DPW  Partai NasDem Jabar, Rajiv Singh mengaku siap untuk mangabdi kepada masyarakat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada 2024 mendatang.

“Saya akan turun ke setiap kecamatan di Kabupaten Bandung, bertemu dengan masyarakat,” kata Rajiv pada Kamis (28/7).

Menurutnya, sebagai anggota partai harus bisa memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat, guna keberadaannya bisa dirasakan manfaatnya.

“Menunjukkan, NasDem ini partai miliknya masyarakat. Kita jalani politik dengan suka cita, dengan tertawa kemudian sosialnya kita kencangkan,” ujarnya.

Terkait kesiapannya maju sebagai DPR RI pada 2024 mendatang, Rajiv mengatakan, pilihan tersebut sudah bulat dengan berbagai pertimbangan.

“Saya sudah diskusi dengan semua teman dan keluarga, saya berkomitmen di 2024 (mendatang) akan maju DPR RI,” ucap Rajiv.

Karenannya, dikatakan Rajiv, supaya mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat, jalinan hubungan kedekatan perlu ditingkatkan.

“Saya akan turun (blusukan) per kecamatan sampai ke tingkat desa. Dan tidak ada lagi acara seremonial,” imbuhnya.

“Dikumpulkan 300 atau 400 orang di satu tempat, saya gak akan begitu. Saya akan ke rumah masyarakat semua,” tambah Rajiv.

Sementara itu, dia menerangkan, sampai saat ini bermacam keluhan dan curhatan masyatakat selalu ditampung untuk dijadikan evaluasi dan referensi agar persoalannya bisa diselesaikan.

“Curhatan masyarakat ini bertanya apa saja yang sudah dilakukan teman-teman di DPR. Yang susah dijaga itu komitmen,” paparnya.

“Makanya Partai NasDem itu menunjukkan (sosial kemanusiaan). NasDem selalu dikenal berkegiatan kemanusiaan yang berkepentingan,” lanjut Rajiv.

Dalam penuturannya, Rajiv berpesan, Partai NasDem selalu terbuka dan menerima semua keluhan setiap elemen masyarakat.

“Kantor-kantor NasDem itu kantor publik, dipakai untuk pelayanan publik. Semua bisa dipakai masyarakat, jangan sungkan,” katanya.

Menurutnya, keberadaan partai selain sebagai jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, kemanfaatannya pun perlu dirasakan oleh rakyat.

Rajiv menegaskan, semua elemen masyarakat sangat diperbolehkan memanfaatkan kantor Partai NasDem di berbagai daerah jika memang dibutuhkan.

“Masyarakat Kabupaten Bandung kalau mau menjalankan suatu kegiatan bisa,” pungkasnya,” pungkas Rajiv.

“Silahkan ke DPD Kabupaten Bandung, Bandung Barat silahkan, Kota Bandung ada DPD-nya, Jawa Barat ada DPW. Itu semua boleh digunakan oleh masyarakat,” tutupnya. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan