Contoh Ucapan Tahun Baru Islam yang Menginspirasi dan Penuh Doa

JABAREKSPRES.COM – Pergantian tahun dalam penanggalan islam atau biasa disebut sebagai tahun hijriah, akan berlangsung sebentar lagi. Saat ini kita tengah berada dipenghujung tahun. Memasuki tahun baru islam, banyak pengharapan dan doa yang sering kita dengarkan. Berikut ada 25 contoh ucapan untuk merayakan tahun baru islam yang sangat cocok untuk dijadikan caption dalam sosial media.

Tahun baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H akan jatuh pada 30 Juli 2022, biasanya dari beberapa hari sebelumnya sudah mulai banyak yang mengirimkan ucapan. Baik melalui broadcast atau di media sosial.

Selain memperbanyak melakukan kebaikan dan ibadah ditahun mendatang, merayakan tahun baru islam bisa dengan saling memberi ucapan.

Berikut ini 25 rekomendasi ucapan yang bisa kamu berikan atau diunggah di sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ucapan Tahun Baru Islam 2022.

1. Selamat Tahun Baru Islam semuanya! Semoga Allah memudahkan kesulitan dan memberkati seluruh hamba-Nya dengan banyak hidayah.

2. Memasuki bulan Muharram, mari kita berdoa, semoga menjadi tahun dengan penuh kedamaian, kebahagian, dan limpahan karunia. Semoga Allah memberkati kita semua sepanjang tahun baru.

3. Tetaplah percaya Rasulullah dan mengikuti cahaya yang ikut turun bersamanya. Selamat Tahun Baru Hijriah, semoga Allah menurunkan hidayah-Nya untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

4. Bahasa jawanya garam itu adalah uyah

Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik

Selamat tahun baru Islam 1444 Hijriah

Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

5. Pada hari keberuntungan Muharram ini, semoga Allah memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan!

6. Waktu terus berjalan, ada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun, di perayaan tahun baru Hijriyah ini jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.

8. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka handphone dapat pesan baru, buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah.

9. Marhaban ya Muharram. Selamat Tahun Baru Islam 2022! Semoga kita semua mendapat kebahagiaan dan kabar baik, serta dipenuhi dengan semangat sukacita yang terus bersinar di dalam hati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan