Malam ini Rossa Konser di Bandung, Janjikan Kejutan untuk Penggemar

BANDUNG – Rossa akan menggelar konser di Trans Convention Center Bandung pada Kamis, (29/7) malam. Konser bertajuk 25 Shining Years Rossa adalah bentuk perayaan 25 tahun perjalanan karier Rossa di Industri Musik Indonesia.

Penyanyi di bawah label SM Entertaiment itu mengatakan telah menggandeng dua penyanyi tersohor yaitu Ardhito Pramono dan Tiara Andhini. Ia turut melibatkan satu Youtuber terkenal Fadil Jaidi untuk ikut memeriahkan penampilan malam itu.

“Besok kan ada Fadil ya, nah dia belum pernah nyanyi sama sekali di atas panggung. Kita sengaja bawakan di Bandung dan ini tidak ada di kota-kota lainnya. Itu salah satu yang menjadikan konser bandung istimewa. Tiara juga cuma ada di Surabaya dan baru hadir lagi di Bandung,” jelas Rossa saat menyapa penggemar di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (28/7).

Konser yang digelar di Bandung ini memiliki durasi lebih lama dari konser sebelumnya yang digelar di Sukabumi. Rossa menyebutkan durasi konser berlangsung hingga dua setengah jam. “Siap-siap pegel, tapi siap-siap puas nyanyinya juga. Nanti bakal ada sekitar 27 lagu yang dinyanyikan,” paparnya.

“Untuk aransemennya akan dibawakan langsung Andi Rianto, dan ada segmen joget-joget juga, dan Music Directornya ada Eka Gustiwana. Makanya aku seneng banget, karena antusiasnya tinggi. Tiket sold out cepet banget dan di konser ini bakal banyak interaksinya karena aku juga pengen banyak ngobrol sama penonton. Jadi biar lebih deket,” imbuh Rossa.

Selama 25 tahun, dia mengatakan, banyak sekali pengalaman dan hal yang berkesan. Terutama dalam setiap lagu yang dirilis. Rossa selalu memilki cerita tersendiri, baik dari pengalaman pribadinya ataupun orang sekitarnya.

“Itu aku sisipkan di lagu-laguku. Begitu juga di setiap panggung atau konser yang aku gelar, itu pasti berkesan banget sih,” tuturnya.

Ia mengaku, sangat bersyukur atas dukungan para penggemar yang memberikan dukungan tanpa henti selama 25 tahun. Tanpa hal itu, lanjut Rossa, ia tidak akan bisa mencapai titik ini. Tak henti-hentinya ia berterima kasih pada penggemar yang selalu konsisten memberinya motivasi untuk berkarya.

“Itu sih yang membuat aku semangat berkarya dan menjadikan menyanyi sebagai bagian dari hidup aku supaya aku terus terhubung dengan pecinta Rossa,” kata dia.

Sepanjang karirnya, Rossa bercerita, sempat beberapa kali menggelar konser online di rumah dan melakukan streaming melalui media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.