Timbulkan Kemacetan, Citayam Fashion Week Mulai Diprotes Warga, Polisi Blokade Jalan

JABAREKSPRES.COM – Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang tiba-tiba viral mengangkat dunia fashion remaja ibukota, rupanya tidak bisa serta merta diterima oleh semua kalangan. Baru-baru ini beredar video protes warga mengenai kemacetan yang ditimbulkan akibat CFW tersebut.

Selain itu juga beredar video saat anak-anak muda termasuk Ikon CFW Jeje Slebew bersiap melakukan catwalk di zebracross dan tiba-tiba dibubarkan oleh Polisi. Disusul video Jeje yang marah-marah ditengah kerumunan banyak orang tersebut.

Tidak dipungkiri, sejak ramai keberadaan CFW, lokasi tersebut nyaris tiap hari dipadati oleh anak-anak muda yang berlalu lalang. Tak jarang kemacetan pun terjadi karena suasana lokasi Citayam Fashion Week sangat riuh alias ramai.

Hal tersebut yang rupannya menjadi alasan protes warga Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat.
Tampak dalam sebuah video, seorang pria ngamuk-ngamuk karena akses lalu lintas di lokasi Citayam Fashion Week terhambat.

Pria pengendara motor tersebut terlihat berteriak lantang dengan menyuarakan protes di tengah kepadatan orang banyak. Aksi seorang pria ini jadi sorotan karena ia melontarkan pesan menohok kepada orang-orang yang berada di Citayam Fashion Week.

“Pada mikir nggak? Tolong dikasih jalan, kasihan warga sini jadi korban,” semprot pria tersebut di tengah kepadatan lalu lintas di lokasi Citayam Fashion Week.

Lokasi Fashion Week kerap ramai dan dipenuhi para anak-anak muda yang berpenampilan layaknya seorang model.

Tak sedikit para pegiat Citayam Fashion Week di Dukuh Atas itu memamerkan setelan yang dikenakan mereka selama di situ.

“Pinggir sebentar, kasihan bang warga sini mau makan aja susah bang, mau keluar rumah sendiri aja susah bang,” sahut pria tersebut sambal berteriak.

Ia juga menegaskan agar orang-orang yang memadati lokasi Citayam Fashion Week ini untuk memperhatikan warga juga.

“Tolong perhatiin bang,” ujarnya.

Video seorang pria tersebut kini viral usai diunggah dan disebarluaskan oleh sejumlah akun di media sosial Instagram, salah satunya @terangmedia, pada 24 Juli 2022.

Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini memang kerap mencuri perhatian.

Pemuda dengan tampilan dan pakaian yang nyentrik di Citayam Fashion Week terlihat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan