Praying Circle, Kata yang lagi Viral di Twitter, ini Artinya

JABAREKSPRES.COM –¬†Netizen Indonesia sangat ahli dalam menciptakan istilah-istilah baru di media sosial. Sudah sangat banyak istilah baru dalam bahasa gaul didunia maya. Salah satu yang sedang viral adalah kata Praying Circle yang akan kita bahas arti didalamnya.

Kata Praying Circle ini banyak digunakan dalam tweet di twitter, salah satunya yang diunggah oleh akun dengan handle @aburokoq. Cuitannya itu telah disukai sebanyak lebih dari 35.000 kali. Dia mencantumkan kata Praying Circle dan terdapat emoji lingkaran lilin.

Contoh lain dari penggunaan kata Praying Circle di Twitter dengan menyertakan emoji kumpulan lilin berbentuk lingkaran, juga bisa dilihat melalui cuitan dari akun dengan handle @areey_a,

Kenapa penggunaan kata Pryaing Circle ini banyak disertai dengan emoticon lilin berbentuk lingkaran. Mungkin sudah banyak yang pernah melihat Tweet dengan format seperti itu nongol di linimasa Twitter .

Kemudian di tengah emoji tersebut, ditambahkan pula beberapa kata. Tampaknya, penggunaan kata Praying Circle yang diikuti dengan emoji lingkaran lilin adalah sebuah templat.

Dikutip dari laman United Church of God, arti Praying Circle atau biasa disebut juga dengan Prayer Circle adalah ritual atau tindakan berdoa untuk memohon sesuatu dengan peserta yang berada dalam sebuah bidang lingkaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.