Memperkuat Kehadirannya di Indonesia, Foot Locker Membuka Gerai Pertamanya di Kota Bandung

BANDUNG- Beberapa tahun belakangan ini, tren sneaker terus mengalami peningkatan. Sneaker yang awalnya hanya sebatas perlengkapan berolahraga, kini dipakai untuk beragam aktivitas. Menjawab Kebutuhan Warga Bandung akan Sneaker berkelas, Foot Locker membuka gerai barunya di Bandung.

Selain melengkapi tampilan saat hangout bersama teman atau traveling, sepatu kets bahkan juga digunakan pada momen-momen formal, baik itu pergi ke kantor atau pun menghadiri acara pesta.

Berdasarkan fenomena tersebut yang membuat Foot Locker, peritel sneaker yang berbasis di New York, AS semakin melebarkan sayap di tanah air.

Setelah membuka gerai keempatnya di pusat perbelanjaan Beachwalk Shopping Mall, Kuta, Bali April lalu, sekaligus merayakan berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket pada skala global, peritel sneakers Foot Locker secara resmi membuka gerai kelimanya di Indonesia, Jum’at (22/7).

Berlokasi di 23 Paskal Shopping Center Bandung, Jawa Barat. Ini turut menandai kali pertama Foot Locker membuka gerainya di Bandung.

Peresmian gerai baru Foot Locker ini melalui kerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Aktif Tbk (MAPA).

Berdasarkan pantauan Jabarekspres.com, area gerai Foot Locker di 23 Paskal Shopping Center ini terbilang luas dengan gerai berukuran 371 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Bandung.

Menurut Brand Marketing GM MAP Aktif (PT Mitra Adiperkasa Aktif Tbk), Nino Priambodo, Gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi pengunjung di Bandung dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri.

“Sejalan dengan hal ini, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Bandung, Andre.14k untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker 23 Paskal ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lain,” ujar Nino saat ditemui usai pembukaan gerai Foot Locker.

Pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi pengunjung yang berbelanja di Foot Locker 23 Paskal. Pengunjung dapat juga mencetak karya yang dibuat oleh seniman mural, Andre.14k yang dipilihnya pada t-shirt tersebut. Ada juga penampilan khusus dari DJ Eone atau dikenal juga dengan nama DJ Evil Cutz.

Tinggalkan Balasan