Link Nonton Boruto 259 Full Sub Indo Gratis, 480p-1080p Legal

Jabarekspres.com- Anime Boruto: Naruto Next Generation akan memasuki episode ke 259. Bagi kamu yang sedang mencari link nonton anime Boruto episode 259 berikut link dan sinopsisnya.

Anime ini merupakan kelanjutan dari anime Naruto. Cerinya akan lebih fokus kepada anak dari Naruto Uzumaki.

Namun di epoisode ke-259 anime ini masih belum masuk ke episode inti yang mengikuti alur cerita. Tetapi pada episode ini masih akan berlangsung cerita filler atau sampingan.

Di bulan Juli ini, memang anime yang berfokus pada putranya hokage ke-7 ini lebih ringan dan fun. Tak ada aksi yang begitu mencolok.

Namun, para fans haruslah bersiap. Karena Boruto episode 260 yang akan tayang pada awal Agustus mendatang akan lebih serius dan akan melanjutkan cerita utama.

Adapun judul di episode 259 ini adalah “Luka yang Tidak Sembuh”. Untuk penayangan episode 259 ini akan tayang pada hari Minggu 24 Juli 2022.

Riview Episode 258

Berkat keberuntungan Himawari, keluarga Uzumaki memenangkan menginap gratis di sebuah resor mata air panas di luar Konoha.

Setelah keluarga tiba di resor, Boruto dan Kawaki memeriksa patung kayu yang menghiasi bangunan tersebut, membangunkan hantu seorang pejuang kuno.

Boruto meminta keluarganya untuk bergabung dengannya bermain pingpong, yang disetujui semua orang.

Hinata dan Naruto membentuk satu tim, sedangkan Boruto dan Kawaki membentuk yang lain. Himawari bertindak sebagai wasit dan mencegah kakak laki-lakinya berkelahi satu sama lain sepanjang waktu.

Kemudian pada hari itu, keluarga itu bersenang-senang makan dan berbicara bersama. Segera setelah mereka selesai makan, mereka semua pergi untuk bersantai di pemandian air panas, meskipun Boruto dan Kawaki tinggal lebih lama daripada yang lain karena mereka mulai bersaing satu sama lain sekali lagi.

Pada malam hari, Boruto dan Kawaki ikut serta dalam perburuan perangko yang dijalankan pemilik penginapan. Setiap cap berada di dekat objek menyeramkan dengan trik tersembunyi untuk menakut-nakuti orang dan membuat mereka percaya bahwa mereka adalah hantu sungguhan.

Sayangnya untuk saudara-saudara, hantu yang sebenarnya menghantui mereka sepanjang malam, sampai menyebabkan mereka mimpi buruk saat mereka tidur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan