Polisi Akan Selidiki 6 Bocah yang Bikin Konten Hingga 2 Truk Bertabrakan di Bekasi

BEKASI – Polisi akan menyelidiki aksi sekelompok remaja yang mencegat truk sampah demi membuat konten. Kejadian tersebut  menyebabkan dua truk mengalami tabrakan di Cipendawa, Kota Bekasi, Kamis (7/7) dini hari.

“Kita akan laporkan kembali ke Pimpinan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida ketika dikonfirmasi, Jumat (8/7).

Farida menjelaskan, aksi tabrakan antar dua truk sampah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu disebabkan oleh aksi nekat enam orang remaja yang diduga sengaja mencegat untuk membuat konten di media sosial.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan pengemudi truk yang bernama Sakina, rombongan truk sampah itu mulanya tengah berjalan dari arah Bekasi menuju Cileungsi.

“Sehingga saudara Sakina mengerem mendadak. Kendaraan yang melaju di belakangnya yang dikemudikan saudara Tatang tidak bisa melakukan pengereman,” terangnya.

Akibatnya, kecelakaan antara kedua truk tidak terhindarkan. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, truk sampah tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

“Terjadilah benturan pada kiri belakang kendaraan yang dikemudikan saudara Sakina,” pungkasnya.

Video aksi cegat truk yang mengakibatkan kecelakaan itu dibagikan akun @romansasopirtruck. Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut menjelaskan bahwa sekelompok remaja tengah berupaya menghadang truk demi konten.

Dalam peristiwa ini, satu unit truk mengalami ringsek parah karena menabrak sesama truk saat truck tersebut tengah diberhentikan paksa oleh sekelompok bocah tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan