Spoiler Jujutsu Kaisen 190, Kapan Jadwal Rilisnya? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang merupakan penggemar dan mengikuti manga Jujutsu Kaisen. Berikut adalah spoiler Jujutsu Kaisen 190.

Fans Jujutsu Kaisen sbertanya-tanya kapan Maki Zen’in akan memasuki Culling Game sejak berakhirnya Pembantaian Zen’in.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 190 akhirnya menandai kembalinya karakter favorit penggemar ini. Namun, dia tidak sendirian, karena beberapa karakter lain juga memasuki Game Pemusnahan saat ini.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 190 menunjukkan pertarungan antara Hakari dan Kashimo yang berakhir tak terduga

Bab terakhir menunjukkan Hakari mencetak jackpot lain melalui “Probabilitas Tersembunyi” dan menyembuhkan dirinya sendiri. Dia kemudian menjatuhkan Kashimo ke dalam air di mana Kashimo terpaksa mengunci Energi Terkutuknya atau kehilangannya sepenuhnya saat bocor ke dalam air. Kashimo mencoba meracuni Hakari dengan Klorin tetapi tidak berhasil, dan setelah Hakari jatuh ke air, Kashimo memukulnya dengan serangan tak dikenal, yang menyebabkan ledakan.

 

Spoiler Jujutsu Kaisen 190

 

Spoiler menyatakan bahwa Kashimo melepaskan Energi Terkutuknya dengan cara mengubah listrik menjadi panas dan menyebabkan letusan tiba-tiba.

Dia berencana untuk menodai Hakari sepenuhnya. Setelah menduga itu, Hakari segera memasuki Sumpah Pengikat yang memungkinkan dia untuk mengedarkan Energi Terkutuknya ke seluruh tubuhnya untuk memperkuatnya, dengan mengorbankan lengan kirinya, yang terputus dari tubuhnya.

 

Hakari menggunakan Energi Terkutuklah yang tersisa untuk melumpuhkan Kashimo, yang tidak dapat melakukan perlawanan karena telah menghabiskan segalanya selama serangan terakhirnya.

Setelah sadar kembali, Kashimo mengungkapkan bahwa Teknik Terkutuknya, meskipun kuat, hanya dapat digunakan sekali dan dia telah menyimpannya untuk Sukuna.

Hakari berjanji bahwa Kashimo akan diizinkan untuk melawan Sukuna nanti jika dia bergabung dengan mereka sekarang, yang dia setujui.

Baca juga: Spoiler One Punch Man 167! Saitama VS Garou, Bulan Sampai Hancur!

 

Terungkap bahwa Panda agak sembuh dan intinya telah dipindahkan ke tubuh yang lebih kecil. Dia, Hakari, dan Kashimo bertemu dengan Charles, yang dinyatakan masih hidup, dan Momo Nishimiya.

Nishimiya memberi tahu mereka bahwa mereka berencana untuk menerapkan empat aturan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.