Spoiler Jujutsu Kaisen 190, Kapan Jadwal Rilisnya? Ini Penjelasannya

 

  1. Transfer poin antar pemain
  2. Mengizinkan orang luar mengambil tempat pemain dengan imbalan 100 poin
  3. Menjalin komunikasi antar koloni
  4. Memungkinkan keluar dan masuk kembali ke koloni.

 

Nishimiya mengungkapkan bahwa berkat partisipasi Maki, mereka sudah memiliki sarana perjalanan antar koloni.

Jujutsu Kaisen bab 190 memotong ke Sakurajima Colony, di mana Maki Zen’in dan Noritoshi Kamo ditampilkan merenungkan langkah mereka selanjutnya ketika makhluk raksasa memasuki koloni.

 

Sementara banyak pembaca memperkirakan bahwa Kashimo mungkin menjadi sekutu, masih mengejutkan untuk melihat hal itu terjadi di Jujutsu Kaisen bab 190.

Tidak jelas apakah Hakari tahu tentang Yuji menjadi kapal Sukuna atau jika dia berjanji pada Kashimo Sukuna sebagai gertakan, tapi salah satu pilihan menunjukkan bahwa mereka akan menuju ke Tokyo No.1 Colony, tempat Yuji dan Megumi saat ini berada.

 

Baca Juga: One Piece 1024, Jadwal Tayang dan Bocorannya

 

Kembalinya para siswa Kyoto adalah perkembangan yang disambut baik yang telah diisyaratkan melalui kemunculan Miwa sebelum seri tersebut bergeser ke Tokyo No. 2 Colony.

Nishimiya bekerja sebagai pembawa berita, sementara Kamo bekerja sama dengan Maki. Perubahan penampilan Kamo menunjukkan bahwa dia telah sedikit menjauh dari cita-cita tradisionalis yang dipaksakan oleh keluarganya. Hanya keberadaan dan motif Miwa yang masih belum jelas.

 

Kembalinya Maki Zen’in telah sangat dinanti sejak lama dan dengan mudah menjadi sorotan dari Jujutsu Kaisen chapter 190.

Pernyataan Nishimiya bahwa Maki dapat berpindah antar koloni dengan mudah menegaskan bahwa pembatasan surgawi Maki telah selesai dan dia tidak memiliki Energi Terkutuklah.

Dia terlihat membawa pedangnya, Mai, dan panel mentah meyakinkan pembaca bahwa dia sama menakutkannya dengan Toji.

Manga Jujutsu Kaisen chapter selanjutnya dijadwalkan rilis pada hari Minggu, (10/7/2022).

 

(sumber:sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan