Uji Nyali Kunjungi 10 Wisata Mistis Terkenal Di Bandung

JABAREKSPRES.COM- Bandung, menawarkann banyak tempat wisata yang menarik. Bahkan setiap hari nyaris muncul lokasi wisata baru yang menawarkan beragam keseruan untuk menarik wisatawan. Anehnya, tempat wisata yang berbau mistis juga tidak pernah sepi pengunjung.

Banyak kisah mistis di sekitar bandung tak terkecuali di lokasi-lokasi wisata yang terkenal di bandung.

Bahkan wisatawan lebih tertarik dengan cerita mistisnya dari pada kisah asli dari keberadaan tempaat wisata tersebut.

Seperti beberapa lokasi wisata sejarah yang sangat dikenal, yang sebenarnya memiliki cerita kepahlawanan atau perjuangan yang membanggakan, namun justru lebih terkenal denngann cerita hantu yang jadi penunggu dilokaasi itu

Ditambah lagi mitos yang beredar, dengan banyaknya penampakan. Atau cerita-cerita pengunjung yang melihat sesuatu yang menyeramkan atau tak lazim. Membuat cerita-cerita mistis ini terus berkembang.

Akhirnya, cukup efektif menjadi sarana promosi wisata mistis, kana wisatawan datang bukan untuk menikmati pemandangan atau menelusuri kisah sejarahnya, namun untuk uji nyali. Seberapa berani mereka masuk ke sarang jin.

Berikut beberapa lokasi wisata terkenal di Bandung yang menjadi tempat wisata mistis, Dilansir dari beberapa sumber.

1. Museum Pos Indonesia
Museum yang berada di Jalan Cilaki ini punya bangunan khas Belanda. Memiliki koleksi benda2 pos dari jaman penjajahan dulu.

Selain itu juga ada beberapa patung manusia yang dipasang di beberapa sudut. Anehnya beberapa pengunjung mengaku merinding saat melihat patung-patung tersebut.

Menurut mereka patung-patung itu seakaan hidup dan memperhatikan para pengunjung.

2.Rumah Gurita
Pernah ada isu yang berkembang dan cukup viral tentang tempat ini. Yakni menyoroti keberadaan patung gurita di bagian atap yang cukup menonjol. Patung ini disebut sebagai pintu masuk roh-roh dari alam kegelapaan, sehingga lokasi ini jadi pusat pemujaan setan.

3. Museum Konferensi Asia-Afrika (KAA)
Museum sejarah yang satu ini juga menyimpan cerita seram di ruang bawah tanahnya. Di lokasi yang gelap dan pengap, pengunjung dan pegawai dikabarkan kerap melihat penampakan hantu perempuan sedang duduk atau melayang-layang disekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.