Uji Nyali Kunjungi 10 Wisata Mistis Terkenal Di Bandung

4. Goa Belanda Taman Hutan Raya (Tahura)

Salah satu penampakan yang pernah dilihat pengunjung adalah hantu perempuan berambut panjang dengan pakaian putih.

Didalam Gua Belanda juga sering terdengaar suara-suara orang meminta tolong. Diduga suara-suara tersebut dari roh-roh gentayangan para tahanan kolonial yang dipenjara.

Karena lokasi ini merupakan penjara jaman belanda, dimana orang didalam penjara hanya dibiarkan tanpa diberi makan sampai mati. Para jasad orang mati itu tidak diperlakukan layak sesuai syariat sehingga rohnya masih bergentayangan.

Demikian kisah yang beredar disekitar gua, dan dibenarkan oleh para pemandu wisata di dalam gua yang juga sering mendengar suara-suara tersebut.

5. Bandung Medical Center
Bangunan ini dulunya adalah sebuah rumah sakit dan sudah tidak digunakan lagi. Bangunan yang kumuh dan tidak terurus ini menciptakan suasana mencekam, terutama diareal yang dulunya kamar Jenazah.

Banyak penampakan hingga suara-suara decitan dari roda kursi roda atau dipan yang bergeser membawa mayat. Sehingga tak banyak yanng berani mendatangi lokasi ini.

6. Taman Maluku
Taman Maluku memiliki patung Pastor H.C Verbraak yang menyeramkan. Warga sekitar sering melihat penampakan pastor yang selalu berjalan-jalan memerhatikan semua orang disekitarnya.

7. Tangkuban Perahu.
Lokasi wisata satu ini punya cerita panjang mengenai Sangkuriang yang jatuh cinta kepada ibunya sendiri. Konon, penunggu kawasan ini adalah jin yang pernah membantu Sangkuriang dalam usahanya menarik perhatian sang ibu.

8. Waduk Saguling
Di dalam dasar waduk, dikabarkan ada kehidupaan lain yang merupakan kerajaan gaib.
Penghuni didalamnya sering tidak suka dengan keramaian disekitar waduk, Sehingga cerita ini dihubungkan dengan banyaknya pengunjung yang tenggelam di waduk.

9. Gunung Patuha
Gunung satu ini memiliki Puncak Kapuk yang diyakini jadi makam para leluhur. Terlihat penampakan domba berwarna kehijauan yang dipercaya sebagai hewan peliharaan leluhur.

10. Taman Pramuka
Di lokasi ini terkenal dengan penampakan hantu kepala buntung yang naik kuda. Hantu ini sering muncul di sekitar kawasan Tugu Tunas Kelapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.