Viral, Ustaz Syam: Kasus Holywings Selamatkan Karyawan dari Pekerjaan dan Gaji Haram

JABAREKSPRES.COM – Video ceramah Ustaz Syam atau Syamsuddin Nur Makka tengah Viral di Tiktok. Dia menyebut nasib para karyawan Holywings paska penutupan justru akan lebih baik. Karena, Ustaz Syam mengatakaan meteka telah terlepas dari gaji haram dan pekerjaan haram.

Pernyataan Ustaz Syam yang menyoroti nasib karyawan Holywings tersebut tersebar luas lewat unggahan tiktok dengan akun @Syams The ceo.

“Nasib mereka membaik karena Allah menyematkan (menyelamatkan) dari pekerjaan dan gaji yang haram,” ucapnya Ustaz Syam pada Rabu (29/6).

Ustaz Syam mengingatkan soal hukum minuman miras (miras) yang menyebabkan mabuk dalam Islam. Ia menjelaskan jika meminum miras tersebut akan mendapat keburukan.

“Orang yang minum, melayani, menemani, dan seterusnya, semua dapat keburukan dari Khamr,” tulisnya di caption.

Diketahui, berdasarkan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan pencabutan izin usaha terhadap Holywings.

Penutupan Holywings berdampak pada nasib para karywan, tetapi menurut Ustaz Syam hal tersebut akan menjadi pertanda baik.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait adanya desakan agar Holywings Jakarta ditutup permanen.

Adapun desakan itu muncul dari sejumlah organisasi Islam dari MUI hingga Ansor NU, buntut dari promosi minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Hotman Paris sebagai pemilik saham di Holywings mengatakan, kekhilafan itu dilakukan oleh oknum dan kini telah diproses hukum.

Hotman berujar, Holywings memperkerjakan sebanyak 3000 karyawan. Dari jumlah itu, sebagian besar beragama Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.