Orang Disekitarmu Jadi Korban Selingkuh?, Begini Cirinya

JABAREKSPRES.COM – Mempunyai teman, sahabat atau saudara yang tiba-tiba berubah menjadi pendiam, tertutup dan menarik diri dari lingkungannya? bisa jadi dia adalah korban selingkuh pasangannya.

Sebagai orang terdekatnya kita harus lebih peka. Karena pada fase tertentu dia akan menunjukkan gejala mental yang tiba-tiba berubah tidak seperti perilakunya yang biasa dilakukannya.

Untuk mengetahui apa yang terjadi, agar bisa mengambil langkah untuk membantunya keluar dari keterpurukan, maka perlu diketahui seperti apa ciri-ciri orang yang menjadi korban perselingkuhan.

Pelaku perselingkuhan boleh saja bersenang-senang dengan pasangan selingkuhnya. Namun, bagaimana dengan korban perselingkuhan? dia akan merasa tidak lagi berharga.

Tidak hanya merasa sedih, terkejut, atau ingin marah, korban perselingkuhan harus menghadapi sebuah kenyataan pahit mengenai hubungan cinta yang harus dihiasi oleh kejadian yang tidak menyenangkan.

Berikt ciri-ciri orang yang menjadi korban perselingkuhan seperti dilansir dari helosehat.

1. Merasa tidak berharga

Tidak hanya merasa disakiti, seseorang akan cenderung merasa tidak berharga. Korban perselingkuhan merasa pasangan selingkuh karena dia tidak bisa memenuhi keinginan pasangan.

Dia akan merasa tidak mampu hingga akhirnya merasa kehilangan harga diri. Dia juga akan cenderung menyalahkan diri sendiri terhadap perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.