Akun Tiktok Berisi Kumpulan Rekaman Bokong Wanita Hebohkan Warganet

Editor:

Jabarekspres – Video yang merekam secara terang-terangan bagian belakang para wanita di atas sepeda motor jalanan menjadi viral di media sosial TikTok. Hal tersebut membuat warganet, terutama wanita, gelisah.

Akun media sosial Twitter melalui @AREJULID mengunggah tangkapan layaraksi pelecehan seksual di jalan itu.

Tangkapan layar akun TikTok bernama “pusingpalaba***” atau “pusingpa**69” banyak mengunggah konten video yang hanya memperlihatkan punggung perempuan asing yang berlalu lalang di jalan.

Si pemilik akun dianggap melakukan pelecehan seksual oleh netizen, terlihat diam-diam merekam para wanita dari belakang.

Terlihat perempuan-perempuan itu mengendarai sepeda motor bersama-sama, namun ada juga yang mengendarai sendiri, yang masih menjadi tujuan dari akun video tersebut. Para wanita yang terekam pun memakai pakaian yang sangat sopan dan rapi dan kebanyakan memakai jilbab.

Terlihat Tiktoker tersebut sengaja menonjolkan punggung wanita. Terlebih lagi, biografinya mencantumkan kata “Just For Fun” dengan menyisipkan emoji hati, peach, dan bibir merah.

Sebagai informasi, beberapa netizen sering menggunakan peach atau emoji peach itu sendiri untuk menyebut bagian tubuh, yakni bokong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.