Merdeka Huey

Johannes Kitono

Kuliah menjadi dokter hewan itu pasti lebih sulit daripada dokter manusia. Anatomi manusia sudah jelas dari rambut di kepala sampai jari di ujung kaki. Organ di dalam tubuh bisa di x Ray atau lihat langsung waktu autopsi.Pasti semuanya sama. Tidak mungkin alat pipisnya laki laki terletak di tangan atau kaki. Nah, kalau anatomi hewan pasti beda, misalnya antara Macan dan Buaya. Tapi nasib dan rezeki kedua profesi berbeda. Manusia ada yang bisa dan mampu membayar dokter spesialis jantung yang pasang ring.Dan tentu tidak murah. Kalau hewan seperti babi atau kuda yang sakit, nasibnya tergantung siapa pemiliknya. Mau diobati atau dibiarkan mati. Bagaimanapun kita dan dunia harus respek sama drh Indro Cahyono yang merangkap pakar virus Indonesia. Biarpun rezekinya pasti jauh beda dengan Dr Terawan. Tetapi beliau tetap konsisten mengabdikan dirinya demi virus dan keselamatan manusia.

Yulia Argentin

Makasih pak dahlan utk tulisan ttg drh indro yg protokol rakyat, sejak saat itu saya sering mengikuti youtube beliau. Saya tidak meminta bukunya krn salah 1 pemesan buku beliau (biar bs dpt ttd basah pakdhe dan budhe) dan puji Tuhan senin kmrn bukunya sdh saya terima.

hadi sutrisno

Kalo aku baca disway hari ini Sambil makan Sego jagung – jangan tewel – urap urap – sambel terong iwak asin dan peyek.. lableb lableb…. Ora tolah toleh , soale Nyambi Moco … Heheheh

Pryadi Satriana

Selamat pagi Abah Dahlan & pembaca Disway … Terima kasih kepada drh. Indro dan Pak Dahlan Iskan atas pemberian bukunya. Ketiban sampur, diminta memilih 14 orang utk menerima buku tersebut. Gampang-gampang sulit. Gampang krn memilih tanpa harus menjelaskan alasannya. Sulit krn memilihnya ndhak bisa “semena-mena”, sak karepku dewe, apalagi yg pantas menerima jauh lebih banyak drpd ‘kuota’ yang ada. Mohon maaf jika nama Anda tidak ada dalam daftar berikut: 1. Mirza Mirwan 2. Mbah Mars 3. Juve Zhang 4. Gambit H-1982 5. Budi Utomo 6. Jimmy Marta 7. Johannes Kitono 8. Liam Then 9. Donwori 10. Jokosp Sp 11. Komentator Spesialis (Ahmad Reader) 12. Lukman bin Saleh 13. Bagus Aryo Sutikno 14. Rofi’udin MOHON MAAF tidak semua yg berharap dapat menerima buku itu saya sebutkan di atas, saya pribadi berharap Anda dapat langsung dari Abah. Sekian dan terima kasih. Lapor, Abah. Tugas sudah dilaksanakan. Sehat selalu semuanya. Salam. Salaam. Shalom. Rahayu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan