Merdeka Huey

No Name

Sapi merupakan satu dari beberapa konstruksi dasar masyarakat kelas bawah untuk coba bertransisi ke arah lebih maju. Jika sektor ini sampai hancur pada beberapa fase, bisa di simulasikan sendiri dampaknya akan seperti apa. Simple saja kalau saya punya modal. Sebar virus ke sapi. Nanti cetak peternakan modern. No debat, tak terkalahkan. Tapi apakah virus sapi merupakan buatan manusia, kurang paham.

Juve Zhang

Suatu kehormatan dapat pembagian buku tentang Virus Drh.Indro. apalagi prof .Pry yg bagi. Tapi melihat banyaknya komentator yg sangat sangat ingin memiliki buku itu. Maka saya mohon “jatah buku” saya di berikan kepada yang sangat sangat sangat ingin mempunyai nya, Semoga bermanfaat buku itu dan silakan Prof .Pry mengocok ulang untuk dibagikan ke yg sangat ingin memiliki.trims.

Juve Zhang

Tentu saja kita komentator juga ber terimakasih kepada Abah Disway yg berkenan membagikan “Deviden” tahun hasil 2021 , Semoga sahamnya makin melejit ke atas seperti saham Bayan. Wkwkwkwk.

Agus Suryono

BESAR BIAYA PENELITIAN.. Orang luar dan perusahaan besar, umumnya menganggap PENELITIAN itu penting dan prioritas. Hal itu antara lain ditunjukkan dari besarnya biaya penelitian yang dikeluarkan. Samsung membelanjakan biaya penelitian sebesar 9% dari angka penjualan. Amazon sampai sebesar 11%. Pantas mereka jadi besar. Sedangkan di negara kita, umumnya, sangat meremehkan aktivitas penelitian. Apalagi mikir biayanya. Karena itu kalau ada perusahaan, apalagi perorangan yang mau melakukan penelitian, seharusnya sangat kita hargai. Kalau tidak sependapat, ya lakukan adu pendapat. Sehingga kita mendapat manfaat yang lebih maksimal. TV dan pegiat Podcast seperti Abah, bisa suatu saat undang drh Indro, dan pakar lainnya, untuk mendapatkan kebenaran. Siapa tahu, drh Indro benar, tapi sapa tau juga salah besar. Bisa jadi kaum nyinyirin itu benar, termasuk kaum nyinyirin yang akademisi, tapi sapa tau mereka juga salah besar, atau “bener besar”. Mari kita fasilitasi, forum akademis yang bermartabat. Dengan mengundang pakar akademisi dan pakar nyinyir. Supaya kita tidak nyonyo.. @podcast abah..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan