Seribu Lebih Warga Ikuti Fun Bike Danpussenarhanud Cup 2022

CIMAHI –Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang sedang digandrungi warga masyarakat. Tak ingin menghilangkan momen, Pussenarhanud pun memanfaatkan hal itu untuk mencari atlet-atlet berbakat melaui Fun Bike and Track Race Danpussenarhanud Cup 2022.

Komandan Pussenarhanud, Mayjen TNI Karev Marpaung mengatakan, sebagai bagian dari komponen bangsa, TNI ADselain menjaga keamanan negara juga berkewajiban membantu pemerintah dan masyarakat. Salah satunya dalam bidang olahraga.

”Untuk itu kami akan terus berupaya mendukung pemerintah dengan menjadikan lahan yang di miliki Pussenarhanud sebagai sarana sport centre,” katanya disela kegiatan, di Velodrome, Sabtu (25/6).
Dia mengungkapkan, setelah dua tahun lebih aktivitas masyrakat dibatasi karena pandemi Covid-19, kini ada pelonggaran aturan dari pemerintah dalam berkegiatan. ”Meski sudah ada kelonggaran tapi kita harus tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi antusias peserta Fun Bike and Track Race Danpussenarhanud Cup 2022. Dia mengaku jumlah peserta di luar dugaan.

”Saya waktu ngecek peserta yang mendaftar, hanya sekira 350 orang. Tapi begitu di lapangan ternyata peserta yang ikut mencapai 1000 orang lebih,” sebutnya.
Dia mengakui jika saat ini bersepeda sedang digandrungi masyarakat. Sehingga dengan adanya event ini, banyak warga yang mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.