David Da Silva Semakin Semangat untuk Mencetak Gol bagi Persib

Jabarekspres.com — David Da Silva menjadi pahlawan bagi Persib dalam pertandingan perdana tim di Piala Presiden 2022 kemarin.

Golnya pada pertandingan kemarin di Stadion GBLA menyelamatkan Persib dari kekalahan. Apa lagi, saat itu Maung Bandung tampil di hadapan pendukung setianya.

Bagaimanapun, gol penyerang asal Brasil ini kemarin menjadi golnya yang pertama bagi Persib pada musim sekarang. Sebagai penyerang, setidaknya ia bisa mengawali langkah dengan baik.

Ia pun mengaku senang atas golnya itu. Tentu saja, itu merupakan gol yang sangat penting bagi Maung Bandung dengan mengingat betapa sulitnya menembus lini pertahanan Bali United.

“Tidak ada kata-katanya yang mampu menggambarkan perasaan ini. Ini gol pertama saya di hadapan Bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa dari tribun,” kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (13/6/2022).

Ia juga sangat senang atas kehadiran Bobotoh di tepi lapangan yang terus memberikan dukungan. Dengan begitu ia mengatakan bahwa ia menjadi semakin termotivasi untuk mencetak banyak gol dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Meski pertandingan berakhir imbang, kami selalu berusaha meraih kemenangan sehingga bisa berdiri layaknya pria. Kami akan tetap setia kepada permainan yang baik demi menghormati para penonton dan terus berjuang untuk meraih target,” ujarnya.

Setidaknya, David Da Silva bisa menyelamatkan muka Persib di hadapan Bobotoh yang membirukan dan bergemuruh di tepi lapang.

Tentu, tiga poin dari laga selanjutnya adalah hal yang sangat penting bagi Maung Bandung agar bisa lolos dari babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan kembali menjamu tim yang tidak kalah hebat, ialah Persebaya.

Pertandingan melawan tim berjuluk Bajul Ijo itu akan kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 17 Juni 2022, kick-off pukul 20:30 WIB.

Selain berambisi menjebol jala gawang lawan lebih banyak, pertandingan melawan Persebaya Surabaya tentu merupakan pertandingan yang mempunyai arti tersendiri bagi David Da Silva.

Ia tentu juga memiliki motivasi besar untuk mengalahkan mantan timnya tersebut.

Bahkan, setelah pertandingan melawan Bali United berakhir, David Da Silva langsung mengarahkan fokus pada tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan