Messi Menjadi Artis Sinetron di Argentina, Kok Bisa?

Jabarekspres.com — Kemampuan Messi mengolah bola di atas lapangan memang sudah tidak perlu diragukan. Tujuh kali memenangkan penghargaan Ballon d’Or adalah bukti bahwa pemain berjuluk La Pulga itu merupakan pemain luar biasa.

Namun, bagaimana jika pesaing abadi Cristiano Ronaldo itu bermain di sinetron?

Di samping debutnya sebagai pemain sepak bola kelas kakap, pemain yang akrab disapa Leo itu juga akan memulai debutnya sebagai pemeran dalam serial sinetron di Amerika Latin berjudul Los Protectores sebagai cameo, menurut laporan dari Marca, Rabu (8/6/2022).

Tentu saja, kehadiran pemain bintang dalam industri hiburan memang bukan hal yang baru. Banyak pemain sering nongol di iklan-iklan merek tertentu.

Ronaldo, misalnya, beberapa kali tampil di iklan produk tertentu. Dan David Beckham sepertinya menjadi pemain yang merangkap sebagai artis merek-merek ternama.

Adapun kemunculan Messi di dunia pariwara bukan hanya sekali dua kali. Kiprah pemain yang kerap disebut sebagai titisan Maradona itu kerap muncul di periklanan. Ia muncul dari mulai iklan makanan hingga iklan perusahaan Pepsi, dan yang terakhir ia muncul dalam kampanye iklan produk Lays.

Namun, debut Messi sebagai cameo di Los Protectores nampaknya membuka peluang lebih cerah bagi atlet untuk bisa berkarier di dunia entertainment dan tidak sekadar numpang nampang.

Pasalnya, penampilan atlet dalam serial sinetron adalah yang baru. Dengan demikian, Messi dalam serial sinetron itu tidak hanya sebatas mengucapkan kutipan-kutipan sebagaimana dalam iklan, namun juga akan memainkan beberapa adegan.

Popularitas Messi di Amerika Selatan, khususnya di negaranya sendiri, Argentina, sangatlah besar. Boleh dikatakan bahwa Messi telah menjadi ikon bagi Argentina.

Karirnya sebagai pemain bola dari mulai menjajak Barcelona hingga Paris Saint-Germain membuat namanya melambung tinggi di mata orang-orang Argentina.

Segudang prestasi yang telah ia catatkan juga telah membuat nama Argentina menjadi harum di mata internasional. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Messi dinggap bak dewa di negaranya sendiri.

Tidak mengherankan pula jika kedigdayaan Messi sebagai pemain kelas dunia melebar hingga industri hiburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan