Video LGBT Viral, Pasangan Gay Bermesraan di Kafe

JABAREKSPRES.COM – Media sosial kembali dihebohkan oleh unggahan berbau Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Sebuah video memperlihatkan para gay saling bermesraan terekam kamera disebuah kafe.

Video yang berdurasi singkat tak lebih dari 10 detik tersebut mengundang amarah netizen. Pasalnya dalam video tersebut beberapa pasangan gay terang-terangan melakukan hal tersebut ditempat umum dan bisa disaksikan banyak orang.

Diduga video pasangan gay bercumbu tersebut diambil disebuah kafe LGBT yang berada di Jakarta Timur. Sayangnya tidak diketahui kapan video tersebut direkam.

Video itu pertama kali di unggah oleh akun Instagram @satusuaraekspress.official. Dan langsung mendapat respon dari banyak netizen yang tidak suka dengan perilaku mereka.

Dalam video tersebut tampak pria duduk di atas pria di kursi sambil berpelukan. Sesekali pasangannya mencium lehernya sambil direkam oleh rekannya.

Begitu pula pasangan lainya, tampak terlihat tangannya berada di posisi perut pasangan sejenisnya yang diduga sambil meraba-raba. Para pasangan ini juga duduk berpangkuan.

Dalam unggahan itu, disebutkan kafe tersebut berlokasi di Jakarta Selatan.

Kafe yang diketahui bernama Kafe Wow itu berada di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan perihal kafe yang disebut-sebut kafe LGBT di Jakarta Selatan ini, Kombes Zulpan juga belum memberikan respon perihal adanya kafe LGBT ini. (pojoksatu/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan