Jubir Pemprov Sampaikan Agenda Ridwan Kamil yang Akan Menerima Takziyah di Hari Ini

BANDUNG – Juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Wahyu Mijaya menyampaikan agenda di hari kedua Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah melakukan cuti darurat selama sepekan ke belakang.

Menurut Wahyu, Ridwan Kamil akan melakukan beberapa kegiatan di Kota Bandung, salah satunya adalah monitoring pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat

“Hari ini Pak Gubernur (Ridwan Kamil) rencananya selain menerima (takziyah) Pak Zulklifi Hasan, Pak Hatta Rajasa dan rombongan lainnya, agenda selanjutnya akan memantau pelaksanakaan pendaftaran PPDB 2022 di Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar,” jelas Wahyu saat ditemui di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6).

Pada Selasa ini (7/6), Ridwan Kamil diagendakan akan melakukan kegiatan pengajian dan menerima takziyah yang sudah dijadwalkan di Rumah Dinas di Gedung Pakuan.

“Kemudian nanti juga melaksanakan pengajian serta takziah yang dijadwalkan. Kira-kira seperti itu agenda Pak Gubernur hari ini. Hal-hal lainnya (update proses pencarian Eril) saya pikir belum ada perkembangan,” sambungnya.

“Dan memang tidak terlalu banyak seperti halnya agenda-agenda sebelum waktu saat ini. Jadi jumlahnya (Agenda Gubernur) kita coba sesuaikan terlebih dahulu untuk tidak langsung berkegiatan seperti semula dengan jumlah kegiatan yang terlalu banyak. Sementara kita sesuaikan terlebih dahulu,” pungkas Wahyu. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan