oleh

Polisi Jelaskan Kronologi Faisal Marasabessy Pukuli Anak Anggota DPR

JAKARTA – Polda Metro Jaya resmi melakukan penahanan terhadap Faisal Marasabessy (FM), pelaku pengeroyokan terhadap anak anggota DPR RI fraksi PDIP Indah Kurnia bernama Justin Frederick.

Dari pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di PMJ menjelaskan, pelaku melakukan pemukulan terhadap Faisal Marasabessy karena dilatar belakangi mobil pelaku serempetan dengan korban.

“Jadi motif yang melatar belakangi kejadian adalah pelaku emosi karena serempetan dengan mobil korban,” kata Zulpan, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Baca Juga:  Megawati Khawatir dengan Kondisi Bangsa: Kalau Aku Udah Ndak Ada, Terus Piye Yo?

Zulpan menuturkan, kejadian serempetan itu berawal kala itu korban berangkat dari rumah kekasihnya yang bernama Amelia, menuju daerah Sunter Jakarta Utara untuk menghadiri acara ulang tahun nenek kakasihnya.

“Korban menggunakan kendaraan sedan warna hitam. Korban masuk GT Pancoran arah Cawang dengan kurleb 12.30 WIB dengan mengemudikan kendaran di lajur kendaraan,” ujarnya.

Saat di tengah jalan, kata Zulpan, tiba-tiba di lajur sebelah kiri melintas dari bahu jalan dengan kecepatan tinggi satu buah kendaraan nissan X Trail abu-abu dengan nopol B 1146 RFH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.