oleh

Anggota DPR Indah Kurniawati Mengaku Tak Berani Lihat Video Anaknya Dipukuli di Jalan Tol

JABAREKSPRES.COM – Anggota DPR Indah Kurniawati yang merupakan orang tua dari Justin Frederick, korban penganiayaan di Jalan tol, mengaku tak berani melihat rekaman video saat anaknya dipukuli.

“Saya enggak berani lihat video itu. Saya enggak tega, tetapi katanya begitu. Untung dia yang melihat dan dia yang memviralkan, sehingga pelaku tidak bisa kabur karena ada yang memvideokan dan memviralkan,” ungkap politisi PDI Perjuangan itu. .

Baca Juga:  Ketua Pemuda Bravo 5 Masih Belum Ditetapkan Tersangka, Polisi Sebut Bukti Belum Kuat

Kurnia menyesalkan aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap anaknya, di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta tersebut. Dia berharap kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi semua.

“Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi setiap bangsa untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan,” tambahnya.

Legislator dari Dapil Jatim I itu menilai perbuatan yang dilakukan penganiaya anak tersebut merupakan tindakan yang sewenang-wenang.

“Ini negara Pancasila. Semua harus beradab,” ujar mantan Manajer Persebaya FC itu.

Baca Juga:  Mobil Anggota Dewan Dihadang Massa di Bekasi, Dipaksa Turun Jalan Kaki

Kurnia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya yang telah bergerak cepat mengusut kasus penganiayaan yang dialami anaknya dengan menangkap pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Secara khusus, ucapan terima kasih juga disampaikan eks pimpinan BCA di Surabaya itu kepada pengendara yang telah merekam penganiayaan yang dialami Justin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.