Oknum Polisi Diduga Aniaya Pengunjung Kafe, Ini Penjelasan Kapolres

JABAREKSPRES.COM – Seorang oknum polisi diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang terjadi pada salah seorang pengunjung Kafe Holywings Jogja, Pada Sabtu (4/6) dini hari.

Korban yang bernama Bryan Yoga Kusuma dianiaya didalam kafe yang berada di Jalan Magelang Km 5,8 tersebut.

Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifai menjelaskan, kasus tersebut sudah mulai di tangani oleh jajarannya.

Dia juga menjelaskan, dari hasil keterangan dua orang saksi yang berada dilokasi kejadian, kasus tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB. Sebelum terjadi penganiayaan, dipicu adu mulut terlebih dahulu antara korban dengan pengunjung kafe.

“Korban terlibat adu mulut atau cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Kafe Holywings Jogja,” jelasnya saat memberikan keterangan resminya di Yogyakarta, Minggu (5/6).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, petugas keamanan Kafe Holywings Jogja yang mengtahui adanya perkelahian kemudian mengamankan korban ke Polres Sleman. Korban diamankan dan dibawa ke Piket Reskrim Polres Sleman bersama dengan para saksi.

“Saat diamankan korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang,” terang dia.

Saat ini, menurut dia, korban masih dalam penanganan dokter di RSUD Sleman dan belum bisa memberikan keterangan.

“Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh oknum anggota polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda DIY,” ujar Imam Rifai. (jpnn/rit)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan