Kegiatan Doa Bersama untuk Eril di Rumah Dinas Gubernur Jabar Akan Dilanjutkan Minggu Besok

BANDUNG – Kakak kandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama untuk putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan dilanjutkan kembali pada Minggu (5/6) besok.

Menurut Erwin, melalui kegiatan doa bersama di hari ini keluarga besar Ridwan Kamil telah menerima takziah dari jajaran Pemerintahan, para Kepala Daerah hingga masyarakat umum.

“Dalam kesempatan ini, dapat saya sampaikan bahwa kegiatan hari ini dari Kang Emil dan Teh Lia menerima takziah dari jajaran pemerintahan Jabar dan dan juga mengadakan pengajian dan salat ghaib dengan keluarga dan pejabat yang datang,” ucap Erwin di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Dalam kesempatan itu juga, Erwin mengatakan, keluarga Ridwan Kamil telah menyampaikan keikhlasannya atas takdir yang menimpa sang anak.

“Kang Emil menyampaikan bahwa kang Emil dan teh Lia sudah ikhlas atas takdirnya A Eril, dan juga menyampaikan pada keluarga bahwa yang berjiwa itu akan mengalami kematian, hanya saja kapan dimana dan bagaimana itu adalah rahasia Allah,” ungkapnya.

“Jadi Itulah yang disampaikan Kang Emil dalam pengajian tadi langsung ke keluarga besar,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kegiatan pada Minggu besok akan dilaksanakan sama seperti hari ini.

“Untuk besok itu direncanakan menerima takziah mulai pada pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB. Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih atas nama keluarga besar, atas dukungan moril dan warga yang telah menyampaikan ekspresi, dukungan dan belasungkawa hari ini,” ungkap Erwin.

Sehingga, ia juga menuturkan, untuk masyarakat umum yang hendak melakukan takziah pada hari besok, akan sama seperti hari ini, yakni akan diberikan ruang untuk berekspresi dan menyampaikan belasungkawa kepada Ridwan Kamil

“Pada prinsipnya memang sama seperti hari ini, jadi memang jika ada yang berkeluangan berkesempatan itu dipersilahkan, nanti memang ada ruang untuk menyampaikan ekspresinya,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan