Uu Ungkap Kepribadian Ridwan Kamil yang Tabah Saat Hadapi Cobaan

BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Riluzhanatul Ulum mengatakan, dirinya sangat memuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tabah saat menghadapi musibah.

Bukan hanya sosok yang tabah, Menurut Uu, Ridwan Kamil juga pribadi yang tangguh. Terlihat seperti saat ini dihadapkan dengan ujian-ujian yang menimpanya.

“Saya terus terang memuji ketabahan beliau (Ridwan Kamil), karena memang saya dari awal juga sudah tau kepribadian beliau itu tangguh di saat beliau sudah bekerja baik untuk Jabar selalu saja ada yang mencela, di saat seseorang sudah dibaik-baikin selalu saja ada yang melawan. Dan beliau suka bilang Pak Uu kita sabar kita kembali ke keimanan,” ucapnya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Dengan ketabahan yang ditunjukkan Ridwan Kamil saat ini, bagi Uu dirasa sudah tidak asing lagi.

Lantaran kepribadiannya sudah biasa terllihat sejak sebelum peristiwa terjadi.

“Jadi, ketabahan Pak Gubernur hari ini dengan wafatnya salah satu anak beliau (Emmeril Khan Mumtadz) saya sudah tidak heran lagi karena memang kepribadiannya sudah seperti itu,” ungkapnya

“Bahkan tadi pun tidak hentinya hanya minta doakan anak saya dan doakan saya supaya tabah, tidak ada kata lain selain seperti itu,” sambungnya

Dengan musibah yang menimpa sang Gubernur, Uu meminta kepada seluruh masyarakat khususnya Jawa barat untuk tetap mendoakan putra kang Emil agar tetap dalam lindungan Allah dan dalam keadaan Khusnul khatimah.

“Oleh karena itu kita memohon doa dari semuanya mudah-mudahan anaknya kang Emil yang bernama Eril panggilannya mudah-mudahan Khusnul Khatimah dan juga Pak Emil dalam ketabahan dan kesabaran,” pungkasnya. (Mg4).

Tinggalkan Balasan