oleh

Usai Takziyah, Wali Kota Bogor Sebut Ridwan Kamil Sosok yang Tegar

BANDUNG – Hari pertama di Indonesia seusai kedatangannya dari Swiss, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah menerima kedatangan dari kerabat dan koleganya yang bermaksud Takziyah.

Para tamu tersebut langsung mendatangi Rumah Dinas Gedung Pakuan Kota Bandung untuk menyampaikan rasa duka citanya.

Dari pantauan Jabar Ekspres di Gedung Pakuan, terlihat sejumlah tokoh Penting mulai dari pejabat hingga Kepala Daerah di Jawa Barat  yang datang.

Baca Juga:  Kedatangan Jenazah Eril di Cimaung Disambut Ratusan Pelajar

Salah satunya Wali Kota Bogor, Bima Arya. Bima arya terlihat mengunjungi Gedung Pakuan untuk memberikan ungkapan belasungkawa kepada Ridwan Kamil, atas berpulangnya sang anak tercinta Emmeril Khan Mumtadz.

Menurut Bima, dirinya beserta keluarga dan Wakil Wali Kota Bogor memang sengaja mengunjungi Gedung Pakuan agar bisa memberikan belasungkawa serta Do’a kepada Ridwan Kamil secara langsung.

“Baru saja kami diterima oleh Pak Gubernur (Ridwan Kamil dan Bu Atalia), kami melihat ketegaran dan ketabahan dari Pak Gubernur Yang sangat luar biasa,” ucapnya seusai melakukan Takziyah ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Baca Juga:  Pembangunan Tol Getaci Segera Dimulai, Ridwan Kamil Harap Bisa Bangkitkan Ekonomi Jalur Selatan

Bima juga menyebutkan, Ridwan Kamil beserta Istri dan keluarga terlihat sangat tegar atas musibah dan cobaan yang kini sedang menimpanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.