Rudiger Resmi Merapat dalam Barisan Real Madrid

Jabarekspres.com — Real Madrid telah mengumumkan secara resmi pemain barunya yang didatangkan dari Chelsea, ialah Rudiger, menurut laporan dari akun Twitter resmi Real Madrid, Kamis (2/6/2022).

Bek tengah asal Jerman itu telah menandatangani kontrak kesepakatan bergabung dengan tim raksasa asal Spanyol itu selama empat musim.

Sebelumnya, Rudiger membela The Blues selama lima musim dan kesepakatan kontraknya dengan Chelsea berakhir pada 30 Juni.

Los Blancos lantas tidak menyia-nyiakan kesempatan status bebas transfer Rudiger tersebut untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Rudiger memang merupakan pemain potensial dalam memperkuat lini belakang Real Madrid dan ia pun merupakan pemain yang diinginkan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menurut laporan dari Marca, Kamis (2/6/2022).

Oleh karena itulah Real Madrid membuka pintu dengan lebar atas pemain yang satu ini.

Sebelumnya Rudiger memang sudah dirumorkan sebagai target penting bagi Los Blancos dan target yang mereka capai beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, pembicaraan sekarang telah beralih pada bagaimana Rudiger akan menjadi pengisi slot line-up dalam ramuan strategi Carlo Ancelotti.

Pasalnya, ia setidaknya harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa sepadan dengan peran besar dua bek tengah andalan Real Madrid, ialah Eder Militao dan David Alaba.

Selain itu, merapatnya Rudiger pada barisan tim yang disebut sebagai tim terbaik Eropa itu akan memberi dampak pada Nacho dan Ferland Mendy.

Yang pasti, Rudiger mempunyai tugas yang berat setelah memilih berlabuh di Santiago Bernabeu.

Setidaknya ia harus menjaga kepercayaan para penggemar Los Blancos yang mengharapkan performa tim kebanggaannya itu akan kembali bersinar pada kompetisi musim depan.

Tidak ada lagi keraguan bahwa Los Blancos memang layak disebut sebagai tim terbaik dari tim lainnya pada musim sekarang karena torehan trofi LaLiga Santander dan Champions yang berhasil mereka menangkan.

Musim sekarang adalah musim yang sangat menakjubkan bagi anak-anak asuh Carlo Ancelotti itu.

Kendati persaingan domestik mereka bisa dibilang lancar sebelum menjadi juara, pun terjadi persaingan ketat dengan rival abadinya, Barcelona, pada musim sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan