oleh

Lika-Liku Proses Negosiasi Kontrak antara Liverpool dan Mo Salah

Jabarekspres.com – Negosiasi perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool berjalan alot. Pemain asal Mesir itu dikabarkan mengajukan permintaan yang membuat The Reds di tengah dilema.

Pasalnya pemain bintang asal Mesir itu meminta kenaikan gaji yang terbilang cukup tinggi. Bayaran yang diinginkan Salah akan membuatnya menempati peringkat keenam pemain dengan gaji tertinggi di dunia, menurut laporan dari The Athletic, Kamis (2/6/2022).

Mohamed Salah baru saja memenangi Sepatu Emas di Premier League 2021/2022 dengan torehan 23 gol. Koleksi golnya sama dengan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang juga berhak meraih penghargaan serupa.

Baca Juga:  Gelandang Persib Marc Klok Menyampaikan Terima Kasih atas Dukungan terhadap Timnas Indonesia

Bahkan, Salah juga mencatatkan diri sebagai pemain dengan assist terbanyak di Liga Inggris musim ini.

Setelah Sadio Mane secara terang-terangan menyatakan ingin berpisah, Liverpool dikabarkan akan ngotot mempertahankan Mohamed Salah. Apalagi, kontraknya di Anfield hanya tersisa setahun lagi.

Salah berkomitmen untuk tetap memperkuat Liverpool pada musim depan. Namun, masa depannya setelah itu masih abu-abu.

Bahkan, Salah dikabarkan sudah lama tidak berbicara secara langsung dengan para petinggi Liverpool untuk membahas masa depannya. Terakhir, kedua pihak bertemu secara langsung pada Desember 2021.

Baca Juga:  Akhirnya Bobotoh Bisa Kembali Menonton Persib Secara Langsung dalam Laga Uji Tanding

Rumor juga menyatakan bahwa penyerang asal Mesir itu sudah disodori kenaikan gaji senilai 15 persen. Namun, agen Mohamed Salah merasa tawaran itu terlalu rendah.

Mohamed Salah dikabarkan merasa gajinya masih belum ideal jika dibandingkan para pemain elite dunia lainnya. Ia disebut-sebut meminta nominal gaji yang akan menjadikannya pemain yang menempati ranking keenam dengan bayaran tertinggi di dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.