oleh

Gelandang Persib Marc Klok Menyampaikan Terima Kasih atas Dukungan terhadap Timnas Indonesia

Jabarekspres.com — Gelandang Persib yang kini sedang merapat dengan barisan Timnas Garuda mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung ketika Timnas Indonesia menghadapi Bangladesh, Rabu (1/6/202).

Dalam pertandingan FIFA Match Day itu, Timnas Indonesia harus bermain imbang dengan Bangladesh tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam laga tersebut, Klok bermain penuh selama 90 menit di lapangan untuk membantu tim memenangkan pertandingan, kendati tidak ada gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Meski begitu, pemain andalan Persib ini tetap menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia baik yang berada di dalam stadion maupun di luar lapangan.

Ia menyebut bahwa pertandingan tersebut menjadi motivasi baginya dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia untuk terus belajar dan mengasah kemampuan.

Baca Juga:  Khawatir Obesitas Karena Keturunan? Begini Cara Mencegahnya

“Dukungan Anda luar biasa kemarin. Terima kasih banyak! Kami terus belajar dan meningkatkan (kemampuan),” kata Klok, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (3/6/2022).

Yang pasti, laga FIFA Match Day ini merupakan laga yang penting bagi Timnas Indonesia sebelum melakoni Kualifikasi Piala Asia yang akan dimulai pada 8-14 Juni 2022.

Usai pertandingan melawan Bangladesh ini, pelatih Shin Tae-yong memboyong 23 dari 29 pemain yang tampil dalam FIFA Match Day itu ke dalam barisan pemain untuk Kualifikasi Piala Asia.

Tiga pemain Persib Bandung, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Iriyanto, juga kembali diberikan kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bermain bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia.

Dengan begitu, Marc Klok kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengalirkan bola pada rekan-rekannya saat Timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga:  PSSI Belum Beri Sanksi, Panpel Masih Aman Gelar Kompetisi

Marc Klok dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tiga tim lainnya dalam Kualifikasi Piala Asia, yakni Kuwait, Yordania, Nepal.

Berikut ini merupakan 23 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023:

Asnawi Mangkualam
Muhammad Rafli
Rizky Ridho
Irfan Jaya
Nadeo Argawinata
Stepano Lilipaly
Terens Puhiri
Witan Sulaeman
Elkan Baggott
Fachruddin Aryanto
Koko Ari
Marselino Ferdinan
Marc Klok
Rachmat Iriyanto
Ricky Kambuaya
Syahrian Abimanyu
Muhammad Adisatryo
Moh Edo Febriansah
Dimas Drajad
Syahrul Trisna
Alfeandra Dewangga
Saddil Ramdani
Pratama Arhan

Harapan juga kembali diberikan kepada para punggawa Timnas Indonesia tersebut untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik pada Kualifikasi Piala Asia 2023.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.