Lika-Liku Proses Negosiasi Kontrak antara Liverpool dan Mo Salah

Editor:

Presiden Fenway Sports Group, Mike Gordon, langsung memimpin proses negosiasi dengan agen Salah. Padahal biasanya urusan seperti ini diselesaikan oleh direktur olahraga.

Meski demikian belum ada titik terang soal proses negosiasi tersebut. Fans sepertinya masih berharap-harap cemas menunggu kepastian masa depan Salah.

Salah mengawali kompetisi musim ini dengan tampilan gemilang. Namun, setelah kembali dari memperkuat Mesir di Piala Afrika 2022, performanya menurun.

Dia hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan sejak Mesir kalah dari Senegal di final Piala Afrika 2022. Meski begitu, Salah masih bisa menyabet gelar top scorer Liga Inggris 2021/2022.

Di sisi lain, Mohamed Salah dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan satu di antara rival Liverpool di Liga Inggris. Salah sampai saat ini belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan tatap muka antara kedua pihak selama enam bulan. Masalah utama negosiasi itu macet adalah gaji.

Salah diduga ingin menjadi satu dari enam pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dan bersedia menandatangani perpanjangan dua tahun dari kontraknya saat ini.

Namun, jika kesepakatan tidak dapat dicapai, pemain Mesir itu dilaporkan akan terbuka untuk bergabung dengan rival Liverpool di Liga Inggris, karena ia ingin tetap di sana daripada pindah ke negara lain.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.