Gareth Bale dan Real Madrid Saling Berkirim Pesan Mengharukan Satu Sama Lain

Jabarekspres.com – Usai Real Madrid keluar sebagai tim terbaik Eropa pada musim sekarang, Gareth Bale langsung mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Los Blancos.

Meski karirnya bersama Los Blancos tidak terlalu baik pada beberapa musim terakhir, namun Gareth Bale tetap merupakan pemain yang mempunyai kontribusi besar dalam mengantarkan tim meraih gelar-gelar bergengsi.

Kontrak Gareth Bale dengan Los Blancos telah berakhir. Ia pun mengucapkan ungkapan selamat tinggal dengan nada emosional kepada klub dan para penggemarnya.

Sementara hubungan antara kedua belah pihak menjadi agak tegang dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun pemain asal Wales itu telah mengangkat lima trofi Liga Champions sepanjang ia merumput bersama Los Blancos pada 2013.

Di akun Twitter miliknya, Bale menerbitkan surat terima kasih kepada klub, serta mengucapkan selamat tinggal setelah karirnya di klub berakhir setelah final Liga Champions di Paris kemarin.

“Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan satu tim, yang lama dan juga yang sekarang, manajer saya, para jajaran di belakang layar, dan kepada para penggemar yang mendukung saya,” kata Bale dalam surat tersebut, Rabu (1/6/2022).

“Saya tiba sembilan tahun lalu sebagai anak muda yang ingin mewujudkan mimpi bermain untuk Real Madrid. Memakai seragam putih, mengenakan lambang di dada, bermain di Santiago Bernabeu, meraih gelar, dan menjadi bagian dari sesuatu yang sangat terkenal, memenangkan Liga Champions,” sambungnya.

“Sekarang saya bisa menengok ke belakang, merenung, dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini jadi nyata dan bahkan jauh melampaui itu,” ujarnya.

“Jadi bagian dari sejarah klub ini dan meraih apa yang kami raih selama saya jadi pemain Real Madrid, sudah jadi pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *