Kekasih Eril Ungkap Kerinduannya, Berusaha Tegar dengan Terus Mendoakan

JABAREKSPRES.COM – Nabila Ishma Nurhabibah yang merupakan kekasih Emmeril Kahn Mumtadz (23) atau Eril, mengungkapkan kerinduannya kepada sang pacar lewat postingan di instagramnya, pada Selasa (31/5).

Nabila Ishma juga mengunggah fotonya sedang bergandengan tangan dengan eril, di sebuah lapangan rumput dengan latar belakang pura.

Dalam keterangan fotonya, dia juga memberikan energi positif untuk Eril, agar tidak takut dengan apapun, karena dia tahu Eril sosok yang kuat.

Sang kekasih berjanji, akan terus menjaganya dalam doa, dan akan selalu membimbingnya hingga kembali. Nabila juga menunjukkan keyakinannya bahwa keduanya akan segera bertemu kembali.

Dari postingan tersebut tersirat, Nabila masih yakin Eril akan baik-baik saja, seluruh doa ia panjatkan untuk kekasihnya tersebut.

“Pegang tanganku dan mari lalui ini bersama A Eril. Tolong tetap bertahan ril, aku tahu kamu sangat kuat,” tulis Nabila dalam akun @nabilaishma.

“Jangan takut dengan apapun, aku di sini untuk menjagamu sampai kita bisa melihat satu sama lain lagi sesegera mungkin,” tambahnya.

Dalam kalimat terakhirnya, Nabila Ishma mengaku sangat rindu dengan Eril.

Maka dari itu, ia masih mempunyai harapan yang tinggi agar Eril kembali dalam kondisi selamat.

”Aku sangat rindu kamu (Eril), seperti yang biasa aku lakukan padamu.” tutupnya.

Dalam waktu lima jam postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari seribu netizen, tepatnya pada selasa siang sudah ada 1.072 komentar dan 21.189 like.

Isi komentar netizen lebih banyak memberikan kekuatan kepada Nabila, dan mendoakan Nabila untuk lebih bersabar juga mendoakan keselamatan Eril agar segera ditemukan.

Nabila juga menyempatkan diri untuk berterimakasih kepada seluruh netizen yang mendukungnya dan mendoakan Eril.

”Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku,” tulisnya di Instagram Stories.

”Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu per satu,” sambung Nabila.

Nabila bersaksi bahwa Eril merupakan sosok pria yang sangat baik.

Maka dari itu Nabila memohon agar doa terus dipanjatkan agar Eril bisa segera ditemukan.

”Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al-Fatihah,” tutupnya. (dis/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan