Ini Harga Tiket Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat

Jabarekspres.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Rabu (1/6) di Stadion Si Jalak Harupat.

PSSI tengah menyiapkan total 9.000 tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh yang terdiri dari lima kategori, yakni kategori Timur 1, Timur 2, Barat 1, Barat 2, dan VIP Barat Utama.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh yang dijual PSSI pun bervaritif, mulai Rp80.000 untuk kategori timur, sementara Rp100.000 untuk kategori barat, untuk VIP dijual dengan harga Rp150.000.

Sistem pembelian tiket, para suporter Indonesia sudah bisa membelinya secara online melalui situs resmi PSSI. Prosedur tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan saat pembelian tiket.

PSSI memastikan, bahwa duel Indonesia vs Bangladesh bakal jadi laga perdana yang melibatkan suporter.

Sebelumnya, pemerintah melarang penonton hadir ke stadion untuk menghindari penyebaran Covid-19.

1. Kategori Timur 1: Rp80.000

2. Kategori Timur 2: Rp80.000

3. Kategori Barat 1: Rp100.000

4. VIP Barat Utama: Rp150.000

Diketahui, Indonesia akan melakoni laga uji coba dengan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6).

Pada laga uji coba FIFA Matchday tersebut, Timnas Bangladesh membawa 23 pemain untuk menghadapi Indonesia.

Pelatih Timnas Bangladesh, Javier Cabrera memastikan, bahwa seluruh pemain yang akan bermain dengan Indonesia dan menjalani kualifikasi Piala Asia 2023 berasal dari klub lokal.

Skuad Bangladesh yang dibawa untuk menghadapi Timnas Indonesia terbilang skuad muda. Hanya ada dua pemain yang berusia 30 atau lebih, dua pemain di bawah 20 tahun dan sisanya antara 20 hingga 29 tahun.

Uji coba melawan Timnas Indonesia merupakan persiapan terakhir Bangladesh jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bangladesh di Grup E bersama Bahrain, Turkmenistan, dan Malaysia dalam kualifikasi yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan