Dianggap Tak Sopan, Tweet Livy Renata Tentang Pencarian Anak Ridwan Kamil Dikritik Netizen

JABAREKSPRES.COM – Livy Renata, selebgram yang kini tengah naik daun karena kepolosannya, mendapat kritikan keras dari netizen. Pasalnya tulisan di akun twitternya dianggap tidak sopan, apalagi menangkut permasalahan yang sedang jadi sorotan publik.

Livy yang juga berprofesi sebagai gamer ini membuat cuitan tentang anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Akun Twitter @livyyrenata, seketika menjadi ramai dikunjungi netizen yang mengomentari negatif cuitannya tersebut.

Isi cuitan Livy sesungguhnya yang mempertanyakan mengapa putra Ridwan Kamil belum juga diketemukan, padahal kejadian tragis itu terjadi di negara maju seperti Swiss.

Namun, pemilihan kata yang dituliskan Livy membuat ambigu, dan sebagian netizen bereaksi berbeda. Lalu menyebut Livy bercanda tidak pada waktunya. Ditambah lagi ada yang menyebutnya tidak sopan, karena penyebutan Ridwan tersebut.

“Kok bisa si anaknya Ridwan belum dketemukan smapai sekarang,” tweet-nya pada Senin (30/5).

Netizen yang jengkel menyebutnya pura-pura polos, dan menghujaninya dengan banyak banyak kritikan pedas.

Tak berapa lama Livy langsung menghapus tweet tersebut, kemudian membuat pernyataan minta maaf.

“Aku minta maaf sekali lagi ya guys. I’ll phrase my words better next time,” tulisnya di tweet yang baru.

Dia mengaku menyesal dengan cuitannya tersebut dan akan menggunakan kata-kata yang lebih baik lagi kedepannya.

Livy bukan orang pertama yang dikritik netijen atau postingan di media sosial yang menyinggung putra Ridwan Kamil. Sebelumnya, pengusaha trading Kenwil Boy juga membuat pernyataan permintaan maaf karena dianggap membuat lelucon soal Eril-sapaan Emmeril Khan Mumtadz.

Sementara itu, Eril yang hilang di Sungai Aere, Bern, Swiss, belum juga ditemukan. Kepolisian dan SAR Swiss telah berusaha mencari sejak hari hanyutnya anak Ridwan Kamil itu pada Kamis, 26 Mei 2922. (pojoksatu/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan