oleh

Marshanda Umumkan Hal Mengejutkan Berhubungan Dengan Kematian

JABAREKSPRES.COM –  Artis cantik Marshanda melakukan siaran langsung dari Singapura dan memberikan kabar mengejutkan mengenai penyakit yang sedang dideritanya. Dalam video yang diunggahnya di Youtube, dia mengungkap sudah mengidap kanker payudara selama  satu tahun terakhir.

Dalam video yang diberinya judul  ‘I Have Breast Tumor’, Senin (30/5), dia mengaku sedang menjalani pengobatan di Singapura.

“Gua punya tumor ini setahun lalu,” ujarnya di salah satu lokasi dengan latar belakang pemandangan di laut.

Mantan pemain sinetron cilik ini mengatakan  dirinya siap meninggal dunia jika memang Tuhan menginginkannya. namun  tidak ingin sekadar pasrah melainkan berusaha secara medis.

Baca Juga:  Larangan Ekspor Malaysia, Singapura Incar Ayam Indonesia

“Gua enggak takut, kadang-kadang sakit di payudara gua. Kalau gua mati habis gua bikin live ini gua enggak apa-apa. Dan gua juga ikhtiar dan tawakkal, makanya gua ke Singapura gue berjuang,” jelasnya.

Marshanda yang berusaha tegar saat bercerita, tak urung tetap menitikkan air mata, dan berulang kali terlihat mengusap matanya sambil menahan agar tangisnya tak menedak.

“Apa rencana yang Maha Kuasa yang ngasih gua tumor payudara. Gue enggak pengen kalian ada yang khawatir. Doain aja, bagi kalian yang percaya Tuhan doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan berikan gua energi bagus,” sebut ibu satu anak ini.

Baca Juga:  Marshanda Dirawat di IGD Rumah Sakit di LA, Sahabat Ungkap Kondisinya

Sepanjang video, Marshanda bicara tentang kematian berkali-kali. “Kematian adalah bagian perputaran siklus kehidupan. Kalau kita semua keyakinan yang gua bilang gua menghormati segala keyakinan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.