Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Mohamed Salah Tak Sabar untuk Menggasak Real Madrid

Jabarekspres.com – Liverpool siap tampil dengan skuad penuh untuk menghadapi Real Madrid dalam laga final Liga Champions yang akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Los Blancos juga tentu menunggu duel tersebut untuk menggenapkan trofi La Liga Santander yang sudah mereka raih pada musim sekarang.

Karim Benzema menjadi pemain yang paling disorot dalam laga pamungkas dua tim besar Eropa ini.

Benzema bermain sangat menakjubkan pada musim sekarang, baik di kancah domestik maupun dalam pagelaran Liga Champions.

Namun, Liverpool mempunyai Mohamed Salah sebagai pemain andalan untuk menggasak Los Blancos dalam laga final nanti.

Pasalnya, Mohamed Salah mempunyai kenangan tersendiri dengan Real Madrid. Dalam pertemuan terakhir, yang juga dalam laga final Liga Champions pada 2018, Liverpool dikalahkan oleh Real Madrid.

Mohamed Salah tentu mengingat itu. Maka laga final ini akan menjadi momen pembalasan bagi pemain bintang asal Mesir itu.

Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah memberikan sinyal ancaman bagi Real Madrid untuk laga final Liga Champions yang akan dimulai sebentar lagi.

Mohamed Salah telah sukses bersama Liverpool setelah berhasil meraih trofi Piala Carabou dan Piala FA Cup, kendati gagal menjadi juara Liga Inggris pada musim sekarang.

Bagaimanapun, Mohamed Salah tetap merupakan pemain hebat. Ia menjadi pemain dengan kontribusi besar dalam memberikan umpan dan menjadi teratas di Liga Premier Inggris.

Selain itu, Mohamed Salah juga mendapatkan perhargaan Golden Boot sebagai pemain Liga Premier Inggris dengan mencetak 23 gol, bersama dengan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, final Liga Champions melawan Real Madrid nanti akan menjadi perjuangan terakhir Salah dan para punggawa Liverpool lainnya untuk memeriahkan kumpulan trofi.

“Kami belum selesai,” cuit Salah dalam akun Twitter miliknya, Selasa (24/5/2022).

Tentu saja bahwa cuitan pemain bintang asal Mesir itu ditujukan untuk Los Blancos yang akan menjadi lawan sepadan The Reds di final Liga Champions yang akan digelar di Paris nanti.

Dua tim besar Eropa antara Liverpool dan Real Madrid akan terlibat bentrokan dalam memperebutkan gelar juara Liga Champions pada musim sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan