oleh

Robert Alberts Senang Stadion GBLA Jadi Homebase Persib

Jabarekspres.com – Pelatih Persib Robert Alberts menyambut dengan antusias atas keputusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang memberi izin penggunaan Stadion GBLA sebagai homebase Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Juru strategi Maung Bandung itu melihat bahwa keputusan Pemkot Bandung sebagai hal yang positif.

Pelatih asal Belanda itu menganggap bahwa pemberian izin menggunakan Stadion GBLA itu membuat para pemain menjadi semakin termotivasi.

“Kini kami juga bisa berlatih lagi di GBLA setelah dapat persetujuan menjadi homebase kami. Tapi tentunya, stadion ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting. Kami harus pintar memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan,” kata Robert Alberts, dikutip secara langsung dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:  Momen Emosional Laga Persib Kemarin Malam, Ciro Alves Galau Geregetan, Duh Kenapa?

Sebelumnya, para punggawa Pangeran Biru itu telah menjalani latihan di Stadion PERSIB dalam beberapa waktu kemarin.

Robert Alberts juga turut mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak terkait karena telah memberi izin anak-anak asuhnya untuk berlatih di Stadion PERSIB.

“Kami sangat senang, ini sebuah progres. Kami punya lapangan yang bagus di Stadion PERSIB dan bisa berlatih di sana. Kami berterima kasih atas dukungan tersebut,” kata Robert.

Baca Juga:  Persib Menang dalam Uji Tanding Melawan Tanjong Pagar, Henhen Mengaku Belum Puas

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa latihan rutin yang akan berlangsung di GBLA dinilai sangat penting.

“Karena kita akan ber-homebase di sini, buat tim (Perrsib) sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer GBLA seperti apa,” ujarnya kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (24/5/2022).

Dia juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Bandung yang mengizinkan Stadion GBLA sebagai markas Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi yang akan dimulai dalam beberapa waktu ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.