Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Mohamed Salah Mengirimkan Sinyal Ancaman bagi Real Madrid

Jabarekspres.com – Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah memberikan sinyal ancaman bagi Real Madrid untuk laga final Liga Champions yang akan dimulai sebentar lagi.

Mohamed Salah telah sukses bersama Liverpool setelah berhasil meraih trofi Piala Carabou dan Piala FA Cup, kendati gagal menjadi juara Liga Inggris pada musim sekarang.

Bagaimanapun, Mohamed Salah tetap merupakan pemain hebat. Ia menjadi pemain dengan kontribusi besar dalam memberikan umpan dan menjadi teratas di Liga Premier Inggris.

Selain itu, Mohamed Salah juga mendapatkan perhargaan Golden Boot sebagai pemain Liga Premier Inggris dengan mencetak 23 gol, bersama dengan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, final Liga Champions melawan Real Madrid nanti akan menjadi perjuangan terakhir Salah dan para punggawa Liverpool lainnya untuk memeriahkan kumpulan trofi.

“Kami belum selesai,” cuit Salah dalam akun Twitter miliknya, Selasa (24/5/2022).

Tentu saja bahwa cuitan pemain bintang asal Mesir itu ditujukan untuk Los Blancos yang akan menjadi lawan sepadan The Reds di final Liga Champions yang akan digelar di Paris nanti.

Dua tim besar Eropa antara Liverpool dan Real Madrid akan terlibat bentrokan dalam memperebutkan gelar juara Liga Champions pada musim sekarang.

Final Liga Champions sekarang memang sangat layak dalam mempertemukan The Reds kontra Los Blancos.

Pertama, tim besutan Carlo Ancelotti tampil menakjubkan dalam La Liga. Sebelum kompetisi berakhir, Real Madrid sudah memastikan statusnya sebagai juara La Liga musim sekarang.

Kedua, tim besutan Jurgen Klopp juga menunjukkan performa yang gemilang di Liga Premier Inggris dan hanya terpaut satu poin dari Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris musim sekarang.

Dua tim raksasa dari Inggris dan Spanyol ini dipastikan berhadapan usai melewati semi final yang sangat tidak mudah.

Real Madrid harus mengakui kekalahan dari Manchester City pada leg pertama semi final Liga Champions dengan skor 4-3.

Namun, Real Madrid mampu membayar tuntas kekalahan mereka itu pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 1-3. Keunggulan agregat lantas membuat Real Madrid berhak melaju ke babak final.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan