oleh

Terungkap Modus Perselingkuhan Briptu A, Nama Selingkuhan di Ponsel jadi ‘Teteh Ayam Penyet’

JABAREKSPRES.COM – Kasus perselingkuhan yang kini sedang viral antara anggota Polisi dengan polwan di Polda Metro Jaya yang diungkap sang istri, masih menarik diulik oleh netizen.

Fakta baru cukup menggelikan, saat modus perselingkuhan Briptu A yang takut ketahuan istrinya kalau memiliki wanita lain, akhirnya memberi nama selingkuhannya di ponsel menjadi ‘Teteh ayam penyet”.

Kasus perselingkuhan antara oknum polisi Briptu A dengan seorang polwan cantik, Bripda RPH sudah terjadi sejak pada 2019, namun baru terungkap dan viral di media sosial baru-baru ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pun menyatakan kasus perselingkungan Briptu A dengan Bripda RPH sudah ditindak secara internal Polri.

Kombes Zulpan juga menyebut bahwa Briptu A sudah dipecat melalui sidang kode etik dengan vonis pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Bripda RPH, polwan cantik itu dijatuhi sanksi demosi ke bidang pelayanan masyarakat atau Yanma.

“Sudah ditindak, baik sidang disiplin maupun kode etik terhadap kedua orang itu,” kata Kombes Zulpan pada Senin (23/5).

Kasus perselingkuhan oknum polisi ini terungkap setelah istri Briptu A, Isty Febryani mengunggah cuplikan video dengan narasi ‘Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya’ melalui akun @istfbryn di Instagram.

Melalui cuplikan itu, Isty mengungkap skandal suaminya dengan polwan cantik yang belakangan diketahuinya sebagai staf pribadi pejabat Polda Metro Jaya.

Setelah ditelusuri Isty, Bripda RPH saat itu menjadi staf pribadi direktur lalu lintas (dirlantas) yang dijabat seorang perwira menengah berpangkat komisaris besar polisi atau Kombes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.