14 Tahun Tak Ketemu, Sahrul Gunawan Sebar Foto dan Nomer WA untuk Cari Ibu Kandungnya

JABAREKSPRES.COM – Seorang pemuda bernama Sahrul Gunawan menyebarkan foto sang ibu dan nomer kontaknya, untuk cari keberadaan ibu kandung yang sudah 14 tahun tak pernah ketemu karena tak diketahui keberadaannya.

Selama empat belas tahun terpisah dengan sang ibu, Sahrul terus berupaya mencari keberadaan ibunya, Padahal rumah dia dan keluarga sang ibu masih dalam satu kampung.

Pemuda berusia 23 tahun tersebut mengaku tak pernah bertemu dengan ibunya sejak dia berusia 9 tahun atau sekitar tahun 2008. Sang ibu yang bernama Heni Nuraeni, meninggalkan rumahnya karena perceraian dengan sang ayah.

“Saya ingin sekali bertemu ibu, sudah lama saya tidak bertemu,” ujar Sahrul warga Kampung Ciputat, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, kemarin (23/5).

Sahrul mengaku kedua orangtuanya sudah berpisah (cerai) sejak lama dan pergi begitu saja dari rumah, hingga saat ini ia tidak pernah mendapat kabar di mana sang ibu berada. Bahkan, tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya meski masih satu kampung.

Ia juga pernah bertanya kepada kerabat dan keluarga dari sang ibu namun mereka mengaku tidak mengetahuinya.

“Rumah orangtua ibu saya masih satu kampung di sini. Namun ibu saya tak ada di rumah orangtuanya, seketika itu saya menanyakan ke nenek dan kakek saya namun mereka tidak mengetahuinya,” kata dia.

Ia terus berusaha mencari keberadaan sang ibu karena berkeyakinan bahwa sang ibu masih ada di dunia ini. Meski bukan hal mudah, namun ia tidak akan menyerah hingga sang ibu diketemukan.

“Saya ingin sekali bertemu dengan ibu, saya terus berusaha mencarinya sampai kapan pun. Bagi yang mengetahui keberadaan ibu saya bisa menghubungi saya ke nomor 0831-7018-2432, ” Harap Sahrul.

Sahrul juga berharap ibunya membaca berita ini dan bersedia pulang untuk bisa kembali berkumpul dengan dirinya. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan