oleh

14 Tahun Tak Ketemu, Sahrul Gunawan Sebar Foto dan Nomer WA untuk Cari Ibu Kandungnya

JABAREKSPRES.COM – Seorang pemuda bernama Sahrul Gunawan menyebarkan foto sang ibu dan nomer kontaknya, untuk cari keberadaan ibu kandung yang sudah 14 tahun tak pernah ketemu karena tak diketahui keberadaannya.

Selama empat belas tahun terpisah dengan sang ibu, Sahrul terus berupaya mencari keberadaan ibunya, Padahal rumah dia dan keluarga sang ibu masih dalam satu kampung.

Pemuda berusia 23 tahun tersebut mengaku tak pernah bertemu dengan ibunya sejak dia berusia 9 tahun atau sekitar tahun 2008. Sang ibu yang bernama Heni Nuraeni, meninggalkan rumahnya karena perceraian dengan sang ayah.

Baca Juga:  Angka Perceraian di Jawa Barat Paling Tinggi Senasional, Menurut Data

“Saya ingin sekali bertemu ibu, sudah lama saya tidak bertemu,” ujar Sahrul warga Kampung Ciputat, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, kemarin (23/5).

Sahrul mengaku kedua orangtuanya sudah berpisah (cerai) sejak lama dan pergi begitu saja dari rumah, hingga saat ini ia tidak pernah mendapat kabar di mana sang ibu berada. Bahkan, tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya meski masih satu kampung.

Baca Juga:  Angka Perceraian di Jawa Barat Paling Tinggi Senasional, Menurut Data

Ia juga pernah bertanya kepada kerabat dan keluarga dari sang ibu namun mereka mengaku tidak mengetahuinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.