Subway Surfers Mod, Apakah Aman? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Game Subway Surfers, siapa yang tak mengetahui game satu ini. game ini termasuk game legendaris yang mana para pemain akan berlari menghindari rintangan dan mengumpulkan koin.

Saat ini tersedia game Subway Surfers versi MOD atau modifikasi. Ada beberapa keuntungan para pemain saat menginstall versi modifikasi.

Subway surfers mod merupakan salah satu game yang sudah dimodifikasi oleh pihak pengembang. Didalamnya sudah terdpat fitur yang langsung bisa dimainkan dan dipakai.

Fitur Subway Surfers Mod Apk

  1. Coin dan Kunci Tak Terbatas

Jika kamu memainkan versi Modnya maka kamu akan mendapatkan koin dan kunci yang tak terbatas. Nah kunci dan koin tersebut bisa digunakan untuk membeli kostum maupun papan seluncur.

  1. Membuka Semua Karakter

Jika dalam versi asli kamu harus membeli karakter, maka jika kamu memainkan versi Mod kamu akan mendapatkan semua karakter.

  1. Grafis HD

Kemudian fitur selanjutnya yang dapat kalian rasakan ketika memainkan versi mod apk yaitu dapat menikmati grafis yang HD

  1. Tanpa Iklan

Jika dalam versi asli kamu akan menemui iklan, nah dalam versi Mod ini kamu tidak akan menemui iklan sama sekali.

  1. Memiliki File Yang Ringan

Meskipun memiliki segudang fitur dan juga grafis HD akan tetapi subway surfers mod apk ini memiliki file yang cukup ringan.

Hal ini merupakan hal yang penting karena dengan penyimpanan yang ringan. Ponsel kamu tidak akan mudah penuh.

Apakah Versi Mod Aman Diinstall?

Jika kamu menggunakan versi asli atau original pastinya aman-aman saja digunakan baik dari segi online dan juga offline.

Pasalnya aplikasi subway surfers original resmi buatan pihak developer sehingga memiliki keamanan yang terjamin.

Tetapi jika kamu menginstall versi Mod, dan dihubungkan dengan akun media sosial dan koneksi interbet maka keamanan pengguna sangatlah riskan.

Dikarenakan jika memainkan game ini dengan online maka akun yang sudah didaftarkan rawan terkena banned.

Itulah beberapa keuntungan dan resiko jika kamu mendownload game ini versi Modifikasi. Alangkah baiknya memainkan versi original yang lebih aman.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan