Ridwan Kamil Bereaksi Saat Fotonya Disamakan dengan Suami Maudy Ayunda

Ridwan Kamil Bereaksi Saat Fotonya Disamakan dengan Suami Maudy AyundaMaudy Ayunda berhasil dinikahi lelaki keturunan Korea berkebangsaan Amerika, Jesse Jiseok Choi. Pernikahan mereka dilaksanakan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (22/5).

Melalui postingannya di Instagram, Maudy Ayunda pun memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang suami. Namun pada postingan Minggu lalu itu, Maudy tidak memperlihatkan wajah Jesse Choi sama sekali karena pengambilan angle foto kerap membelakangi wajahnya.

Dari sini netizen lantas bercanda dengan mengaitkan Jesse Choi dengan Ridwan Kamil. Salah satu netizen mengatakan foto bermesraan Maudy Ayunda dengan Jesse yang menggunakan kaca mata disebut mirip seperti Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Ini mah Ridwan Kamil,” komentar salah satu netizen.

“Oalah pantesan Pp IG-nya pernah samaan,” komentar netizen lain dengan menyertakan bukti.

Komentar netizen yang mengaitkan Maudy Ayunda dengan dirinya dalam waktu cepat diketahui Ridwan Kamil. Memposting tangkapan layar komentar netizen, suami Atalia Praratya itu meminta netizen untuk tidak berspekulasi.

“Netizen budiman. Mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin. Selamat untuk mbak @maudyayunda. Semoga berbahagia,” tulis Ridwan Kamil dalam postingannya di Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Senin (23/5) kemarin, Maudy Ayunda akhirnya menjawab rasa pensaran netizen akan wajah suaminya dengan membuat postingan secara jelas. Pemain film Perahu Kertas itu memposting sekitar 7 foto dalam bentuk kolase terkait kebersamaan dirinya dengan Jesse Choi. Kemungkinan foto itu diambil saat momen prewedding.

Memberi keterangan foto, Maudy Ayunda mengucapkan terima kasih atas banyaknya ucapan selamat dan doa yang diterimanya dari orang-orang di momen bahgia pernikahan dirinya bersama Jesse Choi.

“We received so much love these past couple of days. Thank you for the well wishes and prayers, they mean so much to us,” tulis Maudy Ayunda.

Netizen pun lega akhirnya mengetahui wajah suami Maudy Ayunda. Salah satu dari mereka mengaku kini sudah bisa tidur nyenyak lantaran rasa penasarannya akhirnya terobati lewat postingan terbaru Maudy Ayunda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan