oleh

Cara Melihat Aura Orang Lain, Coba dan Buktikan!

Jabarekspres.com- Menurut sebagian besar ilmuan mengakui bahwa setiap benda yang ada di dunia ini memancarkan energi atau aura. Termasuk manusia, beriku cara melihat aura orang lain.

Pernahkah anda merasakan sesuatu ketika berhadapan dengan seseorang Anda merasa gugup, cemas atau mungkin senang.

Aura yang dipancarkan oleh manusia dapat dianggap bisa menjadi suatu gambaran tentang kepribadiannya.

Setiap orang memiliki warna auranya masing-masing, tetapi tidak semua orang bisa melihatnya.

Setidaknya ada 7 warna aura pada manusia yang dilansir dari laman halodoc yakni:

 

Merah

Warna merah aura manusia menunjukkan kepribadian yang berkemauan keras, tidak bertele-tele, energik, pekerja keras, aktif, mudah diajak bekerja sama, kompetitif, dan realistis.

Di sisi lain, orang dengan warna aura merah kerap bersikap impulsif serta sulit beradaptasi dengan perubahan. Selain itu, kecemasan seringkali membuat mereka mengalami masalah kesehatan.

 

Oranye

Orang dengan warna aura jingga adalah pribadi yang berani, suka berpetualang, perhatian, percaya diri, serta berorientasi pada detail.

Sisi buruknya, mereka terkadang kurang disiplin dengan diri sendiri. Warna ini umumnya menggambarkan adanya masalah kesehatan pada ginjal atau organ reproduksi.

 

Kuning

Warna kuning menggambarkan pribadi yang santai, ceria, kreatif, ramah, dan optimis. Orang dengan aura warna kuning lebih memilih untuk menghindari konflik, apalagi mereka mempunyai perasaan yang mudah tersakiti.

Selain itu, warna aura kuning juga punya makna kepribadian yang pemalu. Masalah kesehatan aura warna kuning biasanya berhubungan dengan limpa.

 

Hijau

Aura warna hijau menunjukkan kepribadian yang cinta sesama, hewan maupun alam,  berjiwa sosial tinggi, komunikator yang baik, cerdas, dapat dipercaya, dan senang memanjakan orang lain.

Di sisi lain, warna aura ini juga menggambarkan pribadi yang tidak sabar dan perfeksionis. Masalah kesehatan yang ditunjukkan warna aura hijau berhubungan dengan paru-paru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.