Cara Memesan di Starbucks, Jangan Sampai Salah!

 

  1. Starbucks Frappucino Blended Beverages

Menu ini dikhususkan bagi kamu yang tidak ingin mengkonsumsi kopi. Kategori menu ini disedialam minuman dingin yang atasnya diberi topping whipped cream ini sebagian besar tidak mengandung kopi.

Adapun jenis frappucino yang paling sering dipesan adalah Double Chocolate Chip, Caramel Cream, dan Green Tea Crème.

Akan tetapi bagi Anda yang suka menikmati minuman kopi dingin yang sudah dimodifikasi, Starbucks turut menyediakan frappucino yang mengandung kopi, seperti Java Chip, Mocha, dan Espresso.

 

  1. Brewed Tea

Di sini juga tersedia menu minuman teh bagi Anda yang tidak ngopi. Adapun varian teh yang ditawarkan adalah Chamomile Blend, Mint Blend, Spearmint Green Tea, Earl Gray Brewed Tea, lain-lain

  1. Chocolate Beverages

Pada menu ini terdapat 2 pilihan, yakni Classic Hot Chocolate dan Starbucks Signature Hot Chocolate. Anda pun bisa request untuk dibuatkan minuman cokelat yang dingin.

Perlu Anda ketahui bahwa minuman-minuman di atas adalah minuman yang dijual di Starbucks Indonesia.

 

Jenis Pembayaran Di Starbucks

Sebagai kedai kopi internasional yang sudah memiliki begitu banyak cabang di Indonesia, metode pembayaran di Starbucks sangat beragam.

Yang pertama, Anda dapat membayar secara tunai (cash). Kemudian, Starbucks turut menyediakan mesin EDC untuk membayar dengan menggunakan kartu debit atau kredit.

 

Cara Pesan Minuman Di Starbucks

Cara memesan dan membayarnya sama seperti di restoram fast food seperti KFC, Mc Donalds, dan lain-lain. Langsung saja berikut adalah cara memesan minuman di Starbucks.

  1. Datang ke Starbucks Coffee, langsung menuju ke kasir untuk memesan minuman.
  2. Sebutkan ukuran gelas yang dipilih (Tall, Grande, atau Venti), jangan lupa menyebutkan jenis minuman Anda (panas atau dingin) karena gelas minuman panas atau dingin berbeda.
  3. Sebutkan nama minuman yang Anda pesan. Langsung katakan kepada kasir jika Anda ingin mengurangi jumlah es batu, menambah additional syrup, dll.
  4. Kasir akan menulis nama minuman yang dipesan pada gelas, lalu kasir akan menamakan gelas dengan nama Anda. Jika minuman sudah jadi, maka nama Anda akan dipanggil.
  5. Bayar pesanan Anda secara tunai, kartu debit/kredit, Starbucks Card, atau T-Cash.
  6. Silahkan tunggu minuman Anda di meja di samping barista atau cari meja yang berada tak jauh dari barista agar Anda mendengar jika nama Anda dipanggil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan