Spoiler Anime Spy x Family Episode 7, Akankah Rencana Loid Gagal?

Jabarekspres.com- Penayangan anime Spy x Family selalu dinantikan oleh para penggemar anime. Anime Spy x Family episode 7 akan segera tayang. Berikut perviewnya.

Pada episode sebelumnya yakni episode 6, Anya Forger sudah mulai masuk sekolah yang terkenal Eden.

Pada episode ke-6 nya diperlihatkan bahwa Anya mulai bertemu teman-temannya di sekolah. Namun pada hari pertamanya ia mendapatkan masalah.

Anya dirundung oleh kelompok anak laki-laki yang salah satunya adalah Damian. Karena tak tahan dirundung oleh beberapa anak laki-laki Anya pun melancarkan pukulan kepada Damian.

Ia mempelajari pukulan tersebut dari ibunya Yor Forger sebelum masuk sekolah. Akibat dari pukulan tersebut Damian tersungkur dan Anya pun diberikan peringatan (hukuman) yang disebut tonito.

Dimana jika ia membuat masalah dan mendapatkan 8 tonito maka pihak sekolah tidak akan ragu-ragu untuk mengeluarkan Anya.

 

Spoiler Spy x Family Episode 7: Targetnya Adalah Putra Kedua

Episode selanjutnya, Anya Forger takut bahwa Loid akan memarahinya karena memukul Damian.

Namun, Loid mengatakan bahwa ia tidak akan memarahi Anya dan meminta bocah itu untuk segera meminta maaf kepada Damian setelah tiba di sekolah.

Anya pun menyanggupi permintaan tersebut. Loid mengikuti Anya secara diam-diam ke sekolah untuk memastikan bahwa anaknya meminta maaf kepada Damian.

Namun pada percobaan pertama saat Anya hendak meminta maaf, ia ditarik oleh Becky yang mengatakan bahwa Anya tidak perlu meminta maaf kepada Damian, mengingat sikap Damian yang arogan dan juga kasar serta berniat membully Anya.

Loid berusaha keras untuk memberikan pesan ataupun petunjuk yang mengingatkan agar Anya harus tetap meminta maaf kepada Damian.

Hingga akhirnya, Anya memiliki kesempatan untuk meminta maaf.

Tetapi, kekuatan supernya yang mampu membuatnya mendengarkan isi pikiran orang lain membuat Anya tertekan.

Teman-teman Damian mengolok-olok Anya dan itu membuatnya menangis saat meminta maaf.

Anehnya, Damian justru terpesona dengan ketulusan Anya yang meminta maaf kepadanya sambil menangis. Tetapi, bocah lelaki itu merasa gengsi.

Sebagai anggota keluarga Desmond, Damian menepis perasaannya. Ia tetap mempertahankan sikap angkuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan